Bedong Bayi Untuk Calon Anak Sisca Kohl Disebut Mirip Taplak Meja, Harganya Bikin Syok
Instagram/siscakohl
Selebriti

Jess No Limit meng-unboxing hadiah berupa bedong bayi dari mertua untuk calon anak pertamanya. Siapa sangka, penampakan bedong bayi untuk anak Sisca Kohl itu malah disebut serupa dengan taplak meja.

WowKeren - Jess No Limit sempat memperlihatkan hadiah pemberian orang tua Sisca Kohl untuk calon anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Salah satu yang menarik perhatian Jess adalah bedong bayi spesial yang ternyata juga digunakan oleh keluarga Kerajaan Inggris.

Lebih tepatnya bedong tersebut mirip seperti milik anak Pangeran William dan Kate Middleton. Jess pun membeberkan fakta mencengangkan soal brand yang memproduksi bedong bayi tersebut.

"Ini adalah bedong bayi yang dipakai oleh Kerajaan Inggris. Brand-nya itu adalah G.H. Hurt & Son. Perusahaan bedong ini sudah berdiri lebih dari 100 tahun lalu. Bedong ini adalah kado dari mama papa Sisca Kohl untuk anak aku yang sebentar lagi akan lahir," ujar Jess di awal video yang diunggahnya ke TikTok pada Rabu (30/8).

Lantaran tak sabar, Jess pun langsung meng-review bedong bayi itu. YouTuber 27 tahun ini mengatakan bahwa bedong tersebut sangat halus dan cocok untuk kulit sensitif bayi yang baru lahir.

"Ini nih brand yang dipakai oleh (anak) Prince William, guys. Bahannya kayak lembut banget guys, bener-bener lembut. Aku rasa (ini cocok buat) bayi yang masih sensitif banget kulitnya ya," tuturnya.

"Jadi nanti baby-nya tinggal dibungkus pakai ini guys ya, dan mari kita gendong. Aku juga belm tahu ya cara bungkus bayi itu gimana, nanti nonton tutorial dulu," kata Jess melanjutkan.


Bedong Bayi Untuk Calon Anak Sisca Kohl Disebut Mirip Taplak Meja, Harganya Bikin Syok

Source: TikTok

Saat pertama kali menyentuh bedong bayi tersebut, Jess langsung dibuat jatuh cinta dengan bahannya yang super lembut. Ia pun tak heran lantaran kain itu terbuat dari wool.

"Teksturnya lumayan tebal dan lentur sekali, halus banget. Kalau aku jadi bayinya ya, mungkin aku akan ngerasa kayak tidak terlalu panas dan tidak kedinginan guys. Dibikinnya dari wool," ungakp pemilik nama asli Tobias Justin ini.

Bukan hanya lembut, Jess juga terkejut lantaran bedong tersebut memiliki bau yang sangat harum. Tak seperti bau baju baru seperti pada umumnya. Bedong ini juga dijamin kebersihannya dan bisa langsung digunakan lantaran sebelumnya telah dicuci.

Memiliki desain yang sederhana namun terlihat elegan, siapa sangka sejumlah netter malah menyebut bedong bayi untuk calon anak Sisca dan Jess ini terlihat mirip seperti taplak meja. Mulai dari warna dan motifnya yang lubang-lubang seperti taplak meja.

"Kek taplak meja ibu aku juga punya model gitu 😭😭😭," komentar netter. "Ehh iyaa sama ibu aku juga punyaa😭😭," sahut yang lain. "Iya bgt, mamakku jg ada taplak meja model kek gt," celetuk lainnya. "Model sama tapi harga beda 😭," seloroh warganet.

Setelah ditelisik, rupanya harga bedong bayi pemberian orang tua Sisca itu masih terjangkau. Siapa yang mengira jika harganya kisaran antara Rp1-2 jutaan lebih.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru