Perubahan Wajah Anak Sisca Kohl dan Jess No Limit di Usia 4 Bulan Buat Kaget
Instagram/sophianolimit
Selebriti

Sisca Kohl dan Jess No Limit perdana memperlihatkan wajah putri mereka, Sophia saat usia 4 bulan. Perubahan wajah anak Sisca dan Jess itu membuat netizen terkejut.

WowKeren - Sisca Kohl dan Jess No Limit tengah menikmati hari-hari berbahagia sebagai orangtua. Putri pertama mereka yang bernama Sophia Eleanor Justin telah lahir September 2023 lalu di Singapura. Kini, usai sekian lama tak merilis wajah Sophia, Sisca dan Jess akhirnya memperlihatkan wajah putri mereka yang sudah berusia empat bulan.

Netizen pun terkejut melihat perubahan wajah Sophia. Banyak pula yang terkejut lantaran Sophia sudah terlihat besar. Pasalnya, pasutri ini terakhir kali membagikan foto Sophia ke Instagram sekitar bulan November 2023 lalu. Karena itu, mereka terkejut mendapati Sophia yang makin gemoy dan menggemaskan.

Jess memperlihatkan foto Sophia kala ia merayakan ulang tahun. Jess sepertinya mendapat kejutan ulang tahun dari Sisca. Ia berfoto di belakang kue ulang tahun sembari merangkul Sisca dan menggendong putrinya.


Jess merasa bersyukur lantaran di pertambahan usianya yang ke-28 tahun, ia ditemani oleh anak dan istri tercinta. Ia juga berterima kasih lantaran Sisca telah mempersiapkan kejutan ulang tahun romantis untuknya.

”5 Februari 2024. Puji Tuhan masih diberi kesempatan untuk merayakan ulang tahun ke-28 bersama dengan istriku tercinta @siscakohl dan anakku tercinta @sophianolimit πŸ₯°πŸ™ bahagia sekali rasanya di-surprise oleh @siscakohl ditemani anakku yang berusia 4 bulan @sophianolimit ❀️kue tahun lalu tema gaming room, tema tahun ini gak kalah unik, ada turretnya πŸ˜‚ Terima kasih Tuhan Yesus, hidupku sempurna dengan kehadiran istriku dan anakku. ❀️πŸ₯°πŸ™,” tulis Jess.

Postingan Jess dan Sisca itu langsung diserbu oleh netter. Banyak yang berkomentar soal penampilan Sophia yang makin gemoy dan lucu. Beberapa orang menyebut wajah Sophia saat bayi dengan sekarang terlihat berbeda.

”Aku hanya salfok dengan sophia, pipinya loopy pororo banget gemes 😩,” seru fans. β€œBEJIRR SOPHIAAA UCUU AMAAAY 😭😍, [sic!]” ujar yang lain. β€œShopia makin cantik ajaaa πŸ₯ΊπŸ˜,” puji fans lain. β€œ Waaaa shopia udah besar makin cantik gemoy😍😍,” [sic!]” ucap fans yang lainnya lagi. β€œSopiaaaaaaaa aaaaaaaaaaaaa lucuuuuuuuuuuu pakai bangeeeeeeeeetttt, [sic!]” imbuh netter lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait