KUA Depok Buka Suara Usai Seserahan dan Dekorasi Diduga Pertunangan Ayu Ting Ting Bocor
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Beredar foto seserahan dan dekorasi diduga pertunangan Ayu Ting Ting dengan anggota TNI berpangkat Letkol. Pihak KUA Depok lantas buka suara soal kabar pernikahan sang biduan.

WowKeren - Jagat dunia maya tengah dihebohkan dengan kabar pertunangan Ayu Ting Ting dengan seorang anggota TNI berpangkat Letkol, Muhammad Fardhana. Pasalnya, sudah beredar sejumlah foto yang memperlihatkan momen diduga pertunangan Ayu. Orangtua Ayu dan anak sang biduan, Bilqis juga tampil serasi di acara itu.

Sejumlah foto diduga adalah dekorasi pertunangan Ayu sudah viral di media sosial. Suasana diduga momen lamaran Ayu juga sempat dibocorkan oleh akun fans. Bahkan terdapat kue berbentuk buaya yang diduga menjadi salah satu seserahan di momen lamaran Ayu.

Seperti yang diketahui, roti buaya biasanya identik dengan acara pertunangan. Kedua orangtua Ayu, yakni Umi Kalsum dan Abdul Rozak juga nampak serasi memakai busana berwarna coklat. Sedang, Ayu dan sosok diduga sang calon suami mengenakan busana ala pengantin berwarna putih.

Photo-INFO

Instagram


Sayangnya, Ayu dan keluarga belum angkat bicara soal kabar pertunangan sang biduan. Namun, pihak KUA Depok tempat Ayu tinggal memberikan tanggapan terkait kabar pernikahan Ayu dengan Fardhana.

Pihak KUA ternyata mengungkap tak ada calon pengantin atas nama Ayu yang terdaftar di sistem mereka. Pihak KUA juga baru tahu soal kabar lamaran Ayu. KUA Depok menyebut bukti waktu sekitar 10 hari untuk calon pengantin mendaftarkan dan menyiapkan berkas-berkas pernikahan.

Jika benar akan menikah, Ayu tentunya harus meminta surat RT, RW dan Lurah sebagai syarat berkas. Namun, pihak KUA Depok memastikan jika Ayu sejauh ini belum mendaftarkan berkas apa pun di tengah kabar pernikahannya dengan sosok TNI.

”Sampai saat ini belum ada data yang masuk masalah pernikahan Ayu Ting Ting belum sama sekali, ya saya juga baru tahu hari ini. Kalau misalnya dia mengurus pernikahan biasanya mengurus ada RT, RW, Lurah, baru nanti ke KUA,” kata pihak KUA Depok saat ditemui wartawan hari ini, Rabu (7/2).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru