Nama Lengkap Diduga Calon Suami Ayu Ting Ting Bocor dan Dipuji Setampan Aktor Korea
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Nama dan pangkat diduga calon suami Ayu Ting Ting akhirnya bocor ke publik usai sempat menjadi teka-teki. Ketampanan diduga calon ayah sambung Bilqis itu juga tak kalah mencuri perhatian netter.

WowKeren - Media sosial tengah dihebohkan dengan kabar pertunangan Ayu Ting Ting dengan anggota TNI berpangkat Letkol. Pasalnya, beredar banyak foto diduga adalah momen lamaran Ayu dengan sosok bernama Muhammad F itu. Bahkan Bilqis putri Ayu dan kedua orangtua sang biduan tampil serasi dalam acara itu.

Kini, nama lengkap diduga calon suami Ayu itu terkuak ke publik. Beberapa foto tampannya juga sudah mulai berkeliaran di berbagai platform media sosial. Banyak netter memuji wajah diduga calon suami Ayu itu setampan aktor Korea Selatan.

Pasalnya, tubuhnya tampak tegap dan kulitnya putih. Usai ditelusuri lebih dalam sosok diduga calon suami Ayu itu memiliki nama lengkap Letnan Muhammad Fardhana. Kabarnya pria itu akrab dengan panggilan Dhana.

Tubuhnya juga tampak gagah saat memakai seragam TNI. Ia terlihat seperti sosok yang santun dan menyenangkan. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut soal identitas Fardhana. Belum diketahui pasti juga awal mula perkenalan Ayu dengan Fardhana sampai akhirnya muncul kabar keduanya bertunangan.


Photo-INFO

Instagram

Beberapa akun fans Ayu Ting Ting juga beramai-ramai memposting wajah tampan Fardhana. Banyak yang memuji diduga calon suami Ayu ini memiliki ketampanan layaknya aktor Korea.

Photo-INFO

Instagram

Bahkan ada pula yang menyebut TNI berpangkat Letkol itu memiliki paras mirip aktor Herjunot Ali. Sayangnya, Ayu dan keluarga belum memberikan tanggapan soal kabar pertunangan sang biduan. Namun, para fans meyakini Ayu benar dilamar usai sang sahabat, Ivan Gunawan alias Igun mengucapkan selamat.

”Ini cakepp pake bangett 😍, [sic!]” seru fans Ayu. β€œKayak oppa Korea,” kata yang lain. β€œGantengny ga kalah dgn oppa korea, [sic!]” celetuk fans lainnya. β€œSaya'kan sudah pernah bilang pandang aja harjunot Ali dulu,karena emang sedikit ada kemiripan… Tinggi udah pasti......@ayutingting92 @derazala Akhirnya saya bisa tidur dengan nyenyak 😁😁😁😁🀍🀍🀍🀍🀍🀍,” [sic!]” imbuh yang lainnya lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru