Ayu Ting Ting Sindir Orang Jahat usai Pria Diduga Tunangan Kegep Foto Mesra Bareng Wanita Lain
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting jadi sorotan soal masa lalu sosok diduga calon suami yang pernah foto bareng wanita berhijab cantik. Alih-alih marah, Ayu memohon doa agar selalu dijauhkan dari orang jahat dan diberi kedamaian.

WowKeren - Ayu Ting Ting hingga kini jadi sorotan soal dirinya diduga resmi dilamar abdi negara yang diduga berinisial DZ. Tak cuma itu, masa lalu Dera juga kini jadi bahan perbincangan setelah beredar foto mesra lamanya bersama seorang wanita cantik berhijab.

Tak mau mengumbar emosi, Ayu memilih diam seribu bahasa. Ia justru membagikan nasihat bijak di postingan terbarunya pada 7 Februari. Dalam unggahannya itu, Ayu menyentil agar dijauhkan dari orang jahat dan diberi kedamaian.

Instagram

Ayu Ting Ting Unggah Doa usai Sosok Diduga Calon Suami Dikuliti Soal Foto Lawas Mesra

"Ya Allah, berkahilah junjungan kami Muhammad dan jadikanlah para penindas itu sibuk dengan para penindas, dan keluarkan kami dari mereka dengan damai, dan demi Allah dan para sahabat-Nya, kami semua," demikian terjemahan dari doa yang diunggah oleh Ayu.

Di postingan berikutnya, Ayu seolah sedang mengisyaratkan sedang pergi ke suatu tempat menaiki mobil. Ayu juga memutar lagu mellow milik Gita Gutawa, "Kembang Perawan".


"Akulah kembang perawan ingin mulai merasa. Perasaan yang pasti. milik semua insan. Aku mulai jatuh cinta. Papa biarlah aku. menikmati semua anugerah di hidupku," demikian lirik lagu yang diperdengarkan oleh Ayu.

Sementara itu, rumor sosok diduga calon suami Ayu Ting Ting yang pernah foto mesra dengan wanita cantik itu juga menuai perbincangan. Netter bersimpati pada Ayu dan menilai kalau wanita itu sekedar mantan pacar dari sang pria.

"Tebakanku si mantan pacarnya," ujar netter. "Klo masa lalu mah biarin aja, kecuali ada perebutan baru di ramein," kata netter. "Selamq masa lalunya g ganggu sih gapapa sih min menurutku," seru yang lainnya.

Sebelumnya, Ayu sudah pernah diingatkan sang putri, Bilqis, untuk tidak menikah lagi. Bilqis agaknya tak tega jika Ayu kembali disakiti oleh pria setelah pernikahan pertama dengan Enji kandas.

"Saya bingung, dia mau punya adik, tapi saya nggak boleh pacaran. Gimana? Saya tuh kadang kalau sama Bilqis suka bilang, 'Bilqis, aunty aja udah mau punya adek, masa kamu enggak mau'. 'Mau sih, tapi Iqis nggak mau bunda punya pacar'," ujar Ayu. "'Iqis nggak mau bunda nikah. Udah kita berdua aja lah gitu, bunda kan strong woman. Udah lah, bunda kan udah kerja juga. Ya bunda kan capek kerja mulu. Enggak udah udah, enggak usah nyari-nyari cowok deh bunda, udah'."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru