Kevin Sanjaya Ajak Valencia Tanoe Babymoon Mewah ke Prancis, Aura Calon Ortu Kian Glowing
Instagram/valenciatanoe
Selebriti

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe berangkat ke Prancis guna melakukan babymoon jelang kelahiran calon anak pertama mereka. Momen romantis dan seru keduanya di sana sontak menyita perhatian.

WowKeren - Atlet bulutangkis Tanah Air Kevin Sanjaya tengah berbahagia lantaran sebentar lagi akan berstatus sebagai orangtua. Hal itu lantaran istri Kevin, Valencia Tanoesoedibjo tengah mengandung calon buah hati pertama mereka.

Anak pertama Kevin dan Valen itu diperkirakan akan lahir pada Januari 2024 mendatang. Menariknya, Kevin dan Valen saat ini tengah pergi ke Prancis guna menikmati momen babymoon.

Valen pun membombardir sejumlah keseruannya dengan Kevin di Prancis. Diketahui, itu bukan kali pertama pasangan itu pergi ke sana. Bahkan pernikahan mereka saja digelar mewah di negara menara Eiffel tersebut.

Tak disangka, Kevin dan Valen rupanya memilih Prancis lagi untuk perjalanan babymoon mereka. Sederet momen mewah diperlihatkan oleh Valen, salah satunya saat mereka menaiki kapal mewah sembari menikmati pemandangan kawasan French Riviera.


Kevin dan Valen bahkan saling memotret satu sama lain. Valen tampak cantik dan kinclong dengan balutan setelan kuning. Babybump-nya juga terlihat makin besar. Sementara, Kevin tampil casual dengan kaos polo berwarna abu-abu dan celana pendek putih.

Photo-INFO

Instagram

Dari beberapa unggahan yang dibagikan keduanya, Kevin dan Valen terlihat sangat bahagia seolah tak sabar menyambut kelahiran calon anak pertama mereka. Kevin nampak setia menggandeng dan menjaga sang istri dalam berbagai kesempatan.

Sederet momen babymoon Valen dan Kevin di Prancis itu langsung menyita perhatian para fans. Beberapa akun fans mengunggah ulang postingan pasangan tersebut. Banyak pula yang mengomentari aura Kevin dan Valen makin glowing jelang kelahiran anak pertama mereka.

"Makin ganteng aja suami orang 😆," seru @nr**. "Mpin,,kpn mukamu mau tmbah tua?? Mau jd bpk kok mlah semakin imut😂😂," celetuk @el**. "Inilah bukti menikah bisa memakmurkan hidup dan badan. Malah jadi lucu mukanya, Pak Kevin hehe," seloroh @aj**. "Lahhhhhh, ngapa makin imut calon bapak 1 ini," ujar @az**. "Suami orang tampan banget yaallah," komentar @re**. "❤️masyaAllah cival cantik bangetttt," imbuh @ra**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru