Postingan Terbaru Prilly Latuconsina Ingatkan Pada Foto Legend V BTS
Instagram
Selebriti

Prilly Latuconsina memamerkan fotonya saat mengunjungi Air Terjun Niagara. Foto-foto Prilly itu seketika mengingatkan netter dengan momen lucu V BTS yang juga pernah datang ke sana.

WowKeren - Prilly Latuconsina saat ini diketahui masih berada di Kanada usai menghadiri Toronto International Film Festival (TIFF) 2023 pada kamis (7/9) lalu. Ia bersama para cast film "Budi Pekerti" tentu tak melewatkan momen langka untuk mengjungi sejumlah destinasi menarik di negara tersebut.

Salah satunya yang dikunjungi Prilly adalah air terjun Niagara. Salah satu tempat yang menjadi ikonik di negara Kanada itu memang selalu menjadi tujuan para turis kala datang ke sana.

Prilly pun tampak membagikan sejumlah potretnya saat berfoto dengan latar pemandangan air terjun Niagara ke laman Instagram pribadinya pada Rabu (13/9). Meski berfoto dengan jarak yang lumayan jauh, namun Prilly tetap memakai jas hujan yang telah disediakan. Untuk berjaga-jaga agar pakaiannya tidak basah terkena cipratan air terjun.

Postingan Terbaru Prilly Latuconsina Ingatkan Pada Foto Legend V BTS

Instagram

"On earth there is no heaven, but there are pieces of it (Di bumi tidak ada surga, tetapi ada bagian-bagiannya). 'Nikmat Tuhan mana lagi yang kamu dustakan?' ~ QS: Ar-Rahman ," tulis Prilly sebagai keterangan unggahannya.


Unggahan Prilly itu berhasil membuat siapa saja yang melihatnya ikut terkagum-kagum. Netizen terpesona dengan keindahan air terjun Niagara yang seperti duplikat pemandangan di Surga.

Menariknya, banyak pula netter yang mengaku jadi ingat dengan momen lucu saat V BTS berteriak di dekat air terjun itu. Momen itu tampak dari video "Run BTS" episode 69. Momen itu disebut-sebut menjadi salah satu yang legend selama syuting "RUN BTS".

Postingan Terbaru Prilly Latuconsina Ingatkan Pada Foto Legend V BTS

Source: TikTok

"Jadi ingat taehyung 'niagara popo'🤣," komentar netizen. "Legend😭," sahut yang lain. "Lah iya kak sama spontan ngomong 'Niagara popooo' sambil bayangan ekspresi tae," tutur lainnya.

"Kak prill harusnya teriak niagara popoo kek taehyung😭😍," kata warganet. "Jdi inget taehyung 'Niagara poppooo'🤭🤣," ujar lainnya. "Keinget taehyung niagara popooo😍," tutur akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru