Style Kontras, Renjun NCT & Yoshi TREASURE Kompak Trending Efek Ganti Rambut
Instagram/yellow_3to3/Facebook/OfficialTreasure
Selebriti
K-Seleb Style

Renjun NCT dan Yoshi TREASURE sama-sama menggemparkan para penggemar di hari yang sama pada Kamis (14/9) karena kemunculan mereka di bandara dengan penampilan baru.

WowKeren - NCT Dream dan TREASURE muncul di waktu hampir bersamaan pada Bandara Internasional Gimpo pagi ini, Kamis (14/9). Dua grup ini sama-sama melenggang ke Tokyo, Jepang untuk jadwal masing-masing. Sehingga, keduanya diprediksi berada di pesawat yang sama.

Renjun dan Yoshi menjadi member paling menyita perhatian untuk kemunculan di bandara kali ini. Hal tersebut karena dua idol tampan ini memperlihatkan gaya rambut baru mereka.

Pada konser NCT "NCT NATION: To The World" di Osaka pekan lalu, Renjun menghebohkan dengan rambut birunya. Kini, idol kelahiran tahun 2000 itu sudah mengubah rambutnya dengan warna gelap.

Renjun NCT dan Yoshi TREASURE trending topic

Sumber: Twitter

Sama halnya dengan Renjun, Yoshi terakhir kali memakai gaya rambut sangat mencolok. Rapper TREASURE itu memesona dengan memakai rambut pink sebelumnya. Yoshi muncul di bandara dengan rambut hitam yang sudah lama tak dipilihnya.


Meski menggemparkan karena alasan sama, dua idol yang kebetulan sebaya karena kelahiran tahun 2000 bergaya jauh berbeda. Renjun memancarkan vibes mahal dan Yoshi swag di fashion airport mereka.

fashion airport Renjun NCT

Sumber: Dispatch

fashion airport Yoshi TREASURE

Sumber: OSEN

Renjun berbalut kemeja hitam dipadukan dengan straight pants model beludru. Gaya idol asal Tiongkok ini terlihat glamor dengan scarf hitam yang ia lilitkan di leher dan ia membawa clutch warna senada.

Yoshi menguatkan sisi swag berbalut kaos rajut dan cardigan abu-abu. Ia memadukan dengan celana kain hitam yang membuatnya semakin stylish. Gaya Yoshi dilengkapi dengan tas selempang hitam yang menunjukkan sisi lebih berkelas.

Sementara itu, Renjun melenggang ke Tokyo untuk tur konser "NCT NATION" di Ajinomoto Stadium pada 16-17 September. Sedang, Yoshi ke Tokyo untuk fanmeeting "HELLO AGAIN".

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru