SM Entertainment Buka Suara usai Renjun NCT Salah Spill Nomor Dikira Sasaeng
Instagram/yellow_3to3
Selebriti

SM Entertainment merilis pernyataan resmi terkait Renjun NCT yang mengungkap nomor seseorang dikira sasaeng. Pihak yang nomornya tersebar telah membuat laporan polisi.

WowKeren - Setelah Renjun NCT salah menyebarkan nomor yang diduga sasaeng, SM Entertainment akhirnya buka suara. Agensi tersebut menyampaikan permintaan maaf atas aksi idolnya.

Pada Jumat (21/6/2024), SM Entertainment merilis pernyataan resmi terkait situasi Renjun. Mereka segera menghubungi A (pemilik nomor) untuk meminta maaf setelah polisi kabarnya akan dilibatkan dalam hal ini.

“Halo, kami SM Entertainment,” buka SM. “Pada tanggal 20 Juni, anggota NCT Renjun secara keliru membeberkan nomor telepon orang tak dikenal di platform komunikasi penggemar, percaya bahwa nomor tersebut milik sasaeng.”

Kemudian, SM meminta maaf atas nama artisnya karena telah melakukan kesalahan ini. Mereka juga menyadari bahwa pemilik nomor tersebut juga mengalami hal tidak menyenangkan sebagai buntut dari insiden salah sambung.

“SM Entertainment dengan tulus ingin meminta maaf atas nama Renjun atas kesalahan ini dan menyebabkan kerugian pada korban,” lanjut agensi itu.

Pihak agensi mengaku telah menghubungi A yang sudah melaporkan kejadian ini ke polisi. Mereka juga mengabarkan bahwa nomor itu sudah dihapus dari aplikasi Bubble Renjun.

“Segera setelah menerima kabar bahwa korban telah mengunjungi kantor polisi daerah untuk menanyakan kejadian ini, SM Entertainment menghubungi korban melalui penyelidik untuk menyampaikan permintaan maaf. Pesan Bubble Renjun juga telah dihapus,” beber SM.

Agensi pun menambahkan, “Kami akan melanjutkan upaya kami untuk memastikan tidak ada kerusakan lebih lanjut, dan kami meminta semua orang untuk tidak menghubungi korban dengan cara apa pun mulai sekarang.”

Terakhir, SM mengungkapkan bahwa Renjun kini tengah refleksi diri usai melakukan kesalahan itu. Mereka pun sekali lagi meminta maaf atas kesalahan itu.

“Renjun saat ini sedang merenungkan kesalahannya dan tindakan ceroboh yang dilakukannya. SM Entertainment juga meminta maaf karena gagal menjaga artis kami dan sikapnya,” tutur agensi.

“Sekali lagi, kami meminta maaf kepada para korban dan juga banyak orang lainnya yang merasa prihatin atas kejadian ini,” pungkas SM Entertainment.

Sebelumnya, A mengungkap bahwa banyak pelecehan verbal masuk sejak nomornya ternyata diekspos oleh Renjun. A awalnya dikira sasaeng oleh Renjun, yang kerap diganggu melalui panggilan telepon.

Setelah nomornya tersebar, A mengeluh, “Memanggil suatu nomor secara tidak sengaja adalah hal yang salah, tetapi bolehkah membeberkan nomor orang biasa ke publik tanpa memeriksa faktanya?”

“Aku telah menerima banyak pelecehan verbal dan harus mengganti nomor teleponku semua karena aku melakukan kesalahan dengan menelepon nomor yang salah. Aku meminta penjelasan yang tepat dari SM,” imbuhnya.

Selanjutnya, A melaporkan kejadian ini ke polisi sekaligus meminta permohonan maaf terbuka dari Renjun. A merasa telah menerima banyak kerugian hingga harus mengganti nomornya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait