Yoo Hye Ri Kuak Alasan Cerai Gegara Sikap Kasar Lee Geun Hee saat Bulan Madu
Selebriti

Saat mengumumkan perceraian, Yoo Hye Ri dan Lee Geun Hee menggunakan alasan berupa perbedaan kepribadian. Sang aktris menyembunyikan penyebab sebenarnya perceraian.

WowKeren - Yoo Hye Ri menjadi bintang tamu program bincang-bincang MBN pada Kamis (20/6). Dalam kesempatan itu, aktris senior itu menguak alasan perceraiannya dengan Lee Geun Hee yang ternyata karena sikap kasar mantan suaminya saat bulan madu.

Menurut Hye Ri, mantan suaminya itu pernah mengancamnya dengan pisau selama bulan madu mereka. "Kami bertengkar selama bulan madu kami. Aku sedang memasak, dan setelah bertengkar sebentar, Lee Geun Hee pergi untuk minum alkohol," ujarnya.

Bintang drama "Golden Pouch" itu menambahkan, "Kemudian, dia tiba-tiba datang ke wastafel dan mengambil pisau lalu menusuknya ke meja. Melihat itu, aku sangat marah dan takut." Hye Ri juga bercerita kalau Geun Hee sering berkelahi dengan orang lain tanpa alasan apapun.

"Kami datang untuk bertemu seorang teman dan aku tidak tahu mengapa dia begitu kesal hari itu. Setelah banyak minum, tiba-tiba dia melemparkan kursi ke arah seorang wanita yang lewat. Semua orang sangat terkejut dan berusaha menghentikannya," kenang Hye Ri.

Yoo Hye Ri Kuak Alasan Cerai Gegara Sikap Kasar Lee Geun Hee saat Bulan Madu

Source: Naver

Saat mengumumkan perceraian mereka pada 1998, Hye Ri dan Geun Hee menggunakan alasan berupa perbedaan kepribadian. Ternyata sang aktris telah menyembunyikan penyebab sebenarnya perceraian mereka selama 25 tahun.

Hye Ri pun menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak menguak penyebab asli perceraiannya itu baik ke keluarga maupun orang terdekat. "Aku tidak pernah menceritakan hal ini kepada keluarga, kolega, dan bahkan teman dekatku," pungkas bintang drama "You Are My Destiny" itu.

Hye Ri lahir pada 1963 dan memulai debutnya pada usia 21 tahun. Ia menjadi terkenal setelah membintangi "My Lovely Family", "Miss Mermaid", "You Are My Destiny", "Love Rain", dll. Sedangkan, Geun Hee lahir pada 1960 dan dikenal dengan drama hit "Love Story in Havard".

Hye Ri dan Geun Hee mengenal satu sama lain setelah bekerja sama dalam sebuah drama teater. Meskipun mendapat tentangan dari teman dan keluarganya, Hye Ri bersikeras untuk menikahi Geun Hee pada 1994. Namun, mereka resmi berpisah setelah 4 tahun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel