Xiaojun WayV/NCT Bagikan Kabar Duka
Instagram/djxiao_888
Selebriti

Xiaojun WayV/NCT langsung ramai menjadi perbincangan para penggemar di Twitter sampai trending topic pagi ini, Kamis (9/8) karena mengungkapkan duka melalui Weibo.

WowKeren - Nama Xiaojun WayV atau NCT saat ini trending topic di Twitter, Kamis (14/9). Hal ini karena kabar duka yang dibeberkannya melalui akun Weibo pribadinya.

Xiaojun memberikan komentar di salah satu post lama yang ia bagikan pada tahun 2019 lalu. Pada unggahan tersebut, idol tampan ini memperlihatkan keakraban hangat dengan sang nenek yang telah berusia 86 tahun kala itu.

"πŸ•―οΈπŸ•―οΈπŸ•―οΈ," tulis Xiaojun pada Kamis (14/9). Ini menunjukkan kini ia tengah berduka karena kepergian sang nenek.

nama Xiaojun WayV/NCT trending topic

Sumber: Twitter

Penggemar selanjutnya menemukan kalau lokasi Weibo terbaru Xiaojun berada di Guangdong, Tiongkok. Sehingga, ia diprediksi berada di sisi keluarganya saat ini.


NCTZen dan WayZenni ramai mengucapkan belasungkawa untuk idol kelahiran tahun 1999 ini. Banyak yang mendoakan agar Xiaojun dan keluarganya mendapatkan ketabahan atas kepergian sang nenek.

Xiaojun WayV/NCT menginformasikan sang nenek meninggal dunia

Sumber: Weibo

"Oh xiaojun :( mengirimkan pelukan untuknya dan keluarganya. luangkan waktu sebanyak apa pun untuk healing secara emosinal. tetap kuat," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Oh dejun... Aku berharap dia diberi waktu untuk berproses dan berduka sesuai kebutuhannya. semoga dia dan keluarganya mendapat kedamaian dan kenyamanan πŸ™πŸΌπŸ’œ," kata lainnya. "Turut bela sungkawa ke xiaojun dan keluarganya, aku harap mereka baik-baik saja dan dikelilingi dengan cinta di waktu yang sulit ini," ungkap lainnya.

Sementara itu, WayV bersama dengan sub unit NCT lainnya yakni NCT 127 dan NCT Dream segera melenggang ke Tokyo untuk tur konser "NCT NATION: To The World" di Ajinomoto Stadium, Tokyo. Masih belum diketahui apakah Xiaojun akan berpartisipasi dalam konser karena kepergian sang nenek mengingat SM Entertainment belum memberikan pernyataan lebih lanjut.

Turut berduka cita untuk Xiaojun WayV/NCT dan keluarga!

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru