*/
 
 
Xiaojun WayV Buat Irene Red Velvet Tergelitik Saat Dance Challenge 'Chill Kill'
Instagram/djxiao_888
Musik

Di akhir video, Xiaojun berpura-pura dibuat berdebar-debar oleh Irene di mana idol asal Tiongkok itu menaik-turunkan dadanya. Melakukan gerakan tersebut rupanya membuat mereka tertawa.

WowKeren - Red Velvet yang masih disibukkan dengan kegiatan promosi album ke-3 mereka yang berjudul "Chill Kill" baru-baru ini membagikan video dance challenge baru. Di sini, Irene mengejutkan penggemar dengan tawanya saat berinteraksi dengan Xiaojun WayV.

Kamis (23/11), akun media sosial Red Velvet merilis video dance challenge "Chill Kill" yang menampilkan Irene dan Xiaojun. Video tersebut diawali dengan normal di mana kamera menyorot Xiaojun lalu Irene berpura-pura memukul kepalanya.

Irene dan Xiaojun kemudian menarikan koreografi "Chill Kill" di mana Xiaojun terlihat luwes menampilkan gerakan-gerakan ala dance girl grup. Di akhir video, Xiaojun berpura-pura dibuat berdebar-debar oleh Irene di mana idol asal Tiongkok itu menaik-turunkan dadanya.

Melakukan gerakan tersebut rupanya membuat Irene dan Xiaojun tak bisa menahan tawa, dan Irene bahkan sampai menundukkan kepala. Melihat momen ini, fans Red Velvet cukup takjub dengan kemampuan Xiaojun membuat Irene tertawa, yang jarang dilakukan pemilik nama asli Bae Joohyun itu di depan idol cowok.


Xiaojun WayV Buat Irene Red Velvet Tergelitik Saat Dance Challenge \'Chill Kill\'

TikTok/redvelvet_smtown

"Xiaojun dimasukkan dalam daftar 'cowok langka yang membuat Irene tertawa'," komentar fans. "Setiap idol cewek merasa nyaman bersama Xiaojun. Semua challenge yang dia lakukan bersama mereka selalu lucu dan nggak canggung sama sekali," kata fans lainnya.

"Xiaojun bergabung dalam daftar yang sangat pendek yang isinya cowok yang bisa membuat challenge TikTok dengan Irene dan membuatnya tertawa adalah sesuatu yang aku tidak pernah mengira akan aku lihat di 2023. Dia pasti bagian dari orang elit," ujar fans. "Kalian tahu cowok ini lucu kalau dia membuat Irene tertawa," tambah yang lain.

Sebelumnya, Xiaojun pernah melakukan dance challenge dengan Shuhua (G)I-DLE dan Shen Xiaoting Kep1er. Sama seperti Irene, mereka juga sama sekali tak canggung saat bersama pemilik nama asli Xiao Dejun itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru