Kolaborasi Jungkook BTS dengan Justin Timberlake Malah Dapat Tanggapan Negatif
Instagram/justintimberlake
Musik

Justin belum lama ini dililit kontroversi terkait sikapnya di masa lalu terhadap Britney Spears. Selain itu, penyanyi tersebut juga dikritik atas sikapnya terhadap situasi di Palestina.

WowKeren - Jungkook BTS diam-diam telah menyiapkan kolaborasi terbaru dengan Justin Timberlake untuk versi remix dari lagu "3D". Namun tak lama setelah diumumkan, kolaborasi tersebut menuai tanggapan negatif baik dari penggemar maupun netizen.

Pada Jumat (24/11), BigHit Music mengumumkan bahwa remix kejutan dari "3D" akan dirilis pada hari yang sama, kali ini menampilkan musisi Amerika Justin Timberlake. Pengumuman ini tak disambut dengan antusias oleh sebagian penggemar.

Kolaborasi Jungkook BTS dengan Justin Timberlake Malah Dapat Tanggapan Negatif

Big Hit Music

Justin belum lama ini dililit kontroversi terkait sikapnya di masa lalu terhadap Britney Spears yang diungkap pelantun "Baby One More Time" itu dalam buku memoarnya yang berjudul "The Woman in Me." Justin terutama dikritik karena menyuruh Britney untuk menggugurkan anak mereka.


Selain itu, Justin juga dikritik atas sikapnya terhadap situasi di Palestina. Ia merupakan salah satu dari banyak selebriti papan atas Hollywood yang menandatangani surat berisi ucapan terima kasih kepada Presiden Joe Biden dan dipandang sebagai dukungan langsung terhadap Israel.

Surat tersebut telah dikritik oleh banyak orang karena dugaan ketidakakuratan dan ketidakpedulian terhadap hilangnya nyawa warga Palestina. Banyak di antara mereka telah terbunuh dalam pelanggaran hak asasi manusia.

Beberapa ARMY (fans BTS) mengatakan karena dukungan mereka terhadap Jungkook, mereka akan streaming lagu "3D" versi remix baru karena sang idol tidak ada hubungannya dengan tindakan Justin. Namun, ARMY lainnya mengaku kecewa dan menyatakan bahwa mereka tidak akan mendukung remix tersebut.

Di sisi lain, ada pula yang menduga bahwa kesepakatan kolaborasi mereka mungkin ditandatangani oleh agensi sebelum berbagai kontroversi yang menimpa Justin. Yang jelas, penggemar setuju bahwa Jungkook bukan pihak yang seharusnya dikritik atas masalah ini.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru