ENHYPEN Tampil Kids Friendly di 'Macy's Thanksgiving Day Parade' dengan OST 'Baby Shark's Big Movie'
X/ENHYPEN
Musik

Parade yang menampilkan ENHYPEN ini bertemakan Baby Shark dan lagu yang dibawakan grup ini juga merupakan lagu mereka yang menjadi OST 'Baby Shark's Big Movie'.

WowKeren - ENHYPEN tampil di parade "Macy's Thanksgiving Day" di New York, Amerika Serikat pada Kamis (23/11) waktu setempat. Di sini, boy grup beranggotakan 7 orang tersebut tampil "kids friendly" dengan membawakan "Keep Swimmin' Through."

Para member berdiri di atas kendaraan bergerak dan melambaikan tangan untuk menyapa warga lokal yang berdiri di sepanjang jalan. Parade yang menampilkan ENHYPEN ini bertemakan Baby Shark dan lagu yang dibawakan grup ini juga merupakan lagu mereka yang menjadi OST "Baby Shark's Big Movie".

Berbalut jaket tebal dan mantel, ENHYPEN menghadirkan performance yang menggemaskan dengan "Keep Swimmin' Through." Lucunya, Sunoo sempat melakukan kesalahan koreografi dengan menampilkan gerakan dance "HEY TAYO", lagu kolaborasi ENHYPEN dengan "TAYO The Little Bus" yang dirilis 2021 lalu.

ENHYPEN Tampil Kids Friendly di Macy\'s Thanksgiving Day Parade dengan OST \'Baby Shark\'s Big Movie\'

X/Kpop_Herald


"Aku masih bertanya-tanya bagaimana mereka terjebak di kendaraan seperti ini dan tetap keren! Sepertinya mereka senang banget. Sayang kalian, ENHYPEN," komentar fans. "Terlepas dari pilihan lagunya, bayangkan semua anak yang mereka buat senang, dan semua ENGENE yang mereka lihat," kata fans lainnya.

"Cuma ENHYPEN yang bisa menampilkan lagu-lagu dark dan membuat lagu yang keren untuk film dan acara TV anak-anak di waktu yang sama! Entah kenapa mereka merilis lagu seperti ini dan hei, sepertinya mereka bersenang-senang!" ujar fans. "Mereka keren tapi Baby Shark-nya bikin aku tertawa," tambah lainnya.

ENHYPEN adalah salah satu dari beberapa artis yang terlibat dalam "Baby Shark's Big Movie." Bersamaan dengan kontribusi "Keep Swimmin' Through" pada soundtrack-nya, grup ini akan muncul dalam film tersebut sebagai band K-pop bawah air yang terdiri dari paus beluga.

Sementara itu, ENHYPEN juga akan tampil di panggung "Good Morning America" pada Jumat (24/11) waktu setempat. Grup ini telah merilis album bertajuk "ORANGE BLOOD" pada 17 November lalu dan mencetak rekor pribadi dengan meraih penjualan lebih dari 1,38 juta copy di hari pertama. Ini adalah angka penjualan hari pertama mereka yang tertinggi sejak debut.

Simak aksi panggung ENHYPEN di "Macy's Thanksgiving Day Parade" di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru