Rumor Irene Red Velvet Tak Perpanjang Kontrak dengan SM, Intip 7 Grup Idol Membernya Beda Agensi
Selebriti

Grup yang membernya pindah agensi dikhawatirkan bubar atau justru memilih keluar. Namun beberapa grup tetap bersama dan tidak pernah secara resmi bubar meskipun telah menandatangani kontrak dengan agensi berbeda.

WowKeren - Irene Red Velvet dikabarkan tidak akan memperbarui kontraknya dengan SM Entertainment. Menurut laporan dari media Star News Korea, idol kelahiran 29 Maret 1991 ini kemungkinan hengkang lantaran tidak melakukan aktivitas grup apa pun selama beberapa minggu terakhir.

Grup yang belum merilis musik baru sejak Desember 2022 disebut juga menguatkan dugaaan Irene tidak memperpanjang kontrak. Di sisi lain, Sejak awal debutnya pada tahun 2014 hingga saat ini, Red Velvet sama sekali belum pernah dikabarkan memperbarui kontraknya. Namun belum lama ini Seulgi telah memperbarui kontrak eksklusifnya.

Hal ini tentunya membuat heboh dunia Kpop karena kemungkinan Irene pindah agensi. Grup yang membernya pindah agensi dikhawatirkan bubar atau justru memilih keluar. Namun beberapa grup tetap bersama dan tidak pernah secara resmi bubar meskipun telah menandatangani kontrak dengan agensi berbeda. lho. Mereka bahkan tetap solid. Simak siapa saja:

(wk/rosi)

1. SNSD


SNSD

SNSD (Girls' Generation) debut di tahun 2007 di bawah naungan SM Entertainment. Grup ini beranggotakan 9 orang hingga akhirnya Jessica Jung hengkang dari grup sekaligus grup. Status terkini, Tae Yeon, Yoona, Hyoyeon, dan Kwon Yuri masih bernaung di bawah SM. Sementara Seohyun menandatangani kontrak dengan Namoo Actors dan Sooyoung menjadi bagian Saram Entertainment. Sunny belum lama ini memutuskan hengkang sementara Tiffany bergabung dengan agensi Sublime Artist Agency.

2. MAMAMOO


MAMAMOO

MAMAMOO dibentuk oleh Rainbow Bridge World atau RBW Entertainment pada 2014 dan secara resmi memulai debutnya di tahun yang sama. Whee In memutuskan hengkang dan bergabung dengan THE L1VE, agensi baru yang didirikan oleh Ravi eks VIXX. Hwasa belum lama ini bernaung dengan P Nation yang didirkan oleh PSY. Sementara Solar dan Moonbyul masih bertahan di RBW.

3. 2PM


2PM

2PM juga merupakan salah satu grup gen dua yang hits hingga sekarang. Jay Park meninggalkan grup ini lebih awal dan tesis 6 member yang solid. Jun.K, Junho, Wooyoung, dan Nichkhun masih menandatangani kontrak dengan JYP Entertainment. Taecyeon masuk ke 51K yang merupakan agensi aktor So Ji Sub sementara Chansung menandatangani kontrak eksklusif dengan L'July Entertainment.

4. GOT7


GOT7

GOT7 dibentuk oleh JYP Entertainment pada tahun 2014 silam. Para member menempuh jalan masing-masing usai hengkang dari agensi besutan Park Jin Young tersebut. JB masuk ke H1GHER Music, Mark menandatangani kontrak dengan Creative Artists Agency. sementara Jackson memiliki labelnya sendiri yaitu TEAM WANG. Youngjae masuk ke Sublime Artists Agency dan Jinyoung GOT7 bergabung dengan BH Entertainment. BamBam bergabung dengan Abyss Company sementara Yugyeom masuk ke AOMG.

5. Block B


Block B

Block B dibentuk oleh Cho PD pada tahun 2011. Kini para membernya telah bernaung di agensi yang berbeda. Zico mendirikan labelnya sendiri, KOZ Entertainment. Taeil, Jaehyo, B-Bomb, Park Kyung, dan U-Kwon menandatangani kontrak dengan Seven Seasons. Di sisi lain, P.O bergabung bersama Artists Company.

6. EXID


EXID

EXID dibentuk pada tahun 2012 Banana Culture Entertainment. Tak perpanjang kontrak, Hani bergabung dengan Sublime Artist Agency dan Jeonghwa bergabung dengan J-Wide Company. Sedangkan Solji, LE dan Hyelin memutuskan untuk memperpanjang kontrak dengan Banana Culture Entertainment.

7. VIXX


VIXX

VIXX debut di bawah label Jellyfish Entertainment pada tahun 2012. Leo, Ken dan Hyuk memutuskan untuk] memperpanjang kontrak mereka dengan agensi. Ravi membuka agensinya sendiri namun ia memutuskan hengkang juga dari VIXX usia tersandung kasus joki wamil. N bergabung dengan 51K. Hongbin terseret kontroversi yang membuatnya bukan hanya keluar dari agensi namun juga grup.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait