Jess No Limit Pagi-pagi Buta Antar Sisca Kohl Cek Kandungan ke Singapura
Instagram/jessnolimit
Selebriti

Jess No Limit dan Sisca Kohl jauh-jauh terbang ke Singapura untuk mengecek kondisi calon anak pertama mereka yang masih berada di dalam kandungan. Momen menyenangkan itu dibagikan Jess di kanal YouTube-nya.

WowKeren - Jess No Limit sangat menikmati masa-masa mengandung sang istri tercinta, Sisca Kohl. Dalam video terbaru yang diunggah ke kanal YouTube-nya, Minggu (21/5), Jess tampak menemani Sisca check up kandungan ke salah satu rumah sakit yang ada di Singapura.

Tampak dalam video tersebut, Jess dan Sisca sudah berada di dalam pesawat. Keduanya sampai rela mengambil penerbangan pagi-pagi buta lantaran ingin segera mengetahui kondisi calon anak pertama mereka.

"Jadi kita sekarang lagi di pesawat, kita lagi mau check up baby no limit. Ayang sudah siap ketemu baby Noli lagi?" tanya Jess pada Sisca. "Sudah," jawab Sisca dengan senyum semringahnya.

"By the way kita ini flight-nya pagi banget, makanya masih gelap banget kan sekarang," ujar Jess. "(Masih) jam 5 pagi," sahut Sisca.


Rupanya, ini adalah kali kedua Jess dan Sisca hendak melakukan pengecekan terhadap kondisi anak mereka yang masih berada dalam kandungan. Untuk momen pertama saat mereka melakukan check up, entah kapan akan diunggah ke media sosial.

Setibanya di Singapura, Jess dan Sisca langsung pergi ke hotel untuk beristirahat. Jess terpaksa menyewa satu kamar hotel secara dadakan karena jam check-in di hotel yang semula ia pesan masih beberapa jam lagi. Sedang Sisca sudah tampak sangat mengantuk usai mendarat di Singapura.

"Sebenarnya hotel kita check in-nya masih beberapa jam lagi, tapi kita check in duluan, kita nginap di sini dulu sebentar, cuman empat jam. Jadi ruangannya itu ada pintu masuk, terus di situ ada meja kerja, ada TV. Nah kalau di sini itu kita bisa lihat jalan raya pemandangannya," tutur Jess seraya memperlihatkan kondisi kamar yang dipesannya secara mendadak itu.

"By the way kita ranjangnya dapatnya yang twin bed karena memang ranjangnya yang digabung itu lagi habis, karena kita pesannya dadakan. Jadi ternyata harganya yang benar itu ini guys, US237,6," ungkapnya melanjutkan.

Setelah beberapa jam istirahat, Jess dan Sisca pun akhirnya pindah ke hotel sebenarnya yang telah mereka sewa. Pasalnya, hotel tersebut lokasinya lebih dekat dengan rumah sakit tempat Sisca akan melakukan check up kandungan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru