Nikita Willy Rela Dikandangin Demi Lihat Beruang Jumbo Lebih Dekat, Issa Tak Diajak?
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy tampak hanya berdua bersama suami, Indra Priawan saat memasuki ruangan khusus yang bisa membuat mereka melihat beruang dari jarak lebih dekat. Lantas mengapa Issa sang putra tak diajak?

WowKeren - Nikita Willy akhirnya mengunggah vlog spesial perjalanannya ke Jepang beberapa waktu lalu bersama keluarga. Dalam video yang diunggah pada Sabtu (20/5), tampak Niki bersama rombongan mengunjungi berbagai tempat menarik yang ada di Jepang. Salah satunya adalah Noburibetsu Park, yang merupakan tempat tinggal para beruang.

Niki menjelaskan banyak hal tentang beruang dan Noburibetsu Park yang ia tahu. Termasuk soal kebiasaan para beruang jantan di Jepang yang selalu melakukan aksi mogok makan jika mereka kalah dalam bertarung dengan sekutunya.

"Jadi kalu di sini beruang laki-laki kalah berantem, mereka akan stop makan 2-3 hari karena mereka tuh stres banget. Mogok makan karena depresi," ungkap Niki.

Sesaat setelah sampai di tempat tinggal para beruang itu, Niki banyak melihat-lihat termasuk mengunjungi museum yang ada di sana. Di tempat tersebut, antara beruang jantan dan betina sengaja dipisahkan kandangnya.


"Ini beruangnya, yang di sebelah sini perempuan, di sana laki-laki. Jadi dipisahin, terus kita bisa beli snack kecil buat dilempar-lemparin ke bawah," tutur Niki lagi.

Selama perjalanan di tempat beruang tersebut, Niki tak terlihat menggendong sang putra, Issa. Ia hanya jalan-jalan berdua bersama sang suami, Indra Priawan mengunjungi berbagai tempat yang ada di sana. Termasuk saat Niki masuk ke dalam human cage, yakni sebuah ruangan khusus di mana para pengunjung akan masuk ke dalam kandang agar bisa melihat beruang dari jarak lebih dekat.

"Sekarang kita mau lihat beruangnya lewat human cage, jadi kita mau masuk ke dalam (ruangan khusus), kita jadi kayak dikandangin," beber aktris 28 tahun ini.

Niki antara kasihan namun juga gemas saat melihat seekor beruang jumbo di tempat tersebut. "Sebenarnya kalau lihat ini kasihan ya, harusnya mereka hidup di alam lepas tapi ini malah dikandangin gini buat hiburan manusia. Ini big boss-nya, gede banget loh. Oh, ya ampun lucu banget," lanjutnya.

Tak lupa ia juga memperlihatkan bagaimana caranya untuk memberikan camilan pada beruang-beruang saat berada di ruangan khusus itu. Yakni dengan meletakkan makanan pada sebuah tabung yang tersedia di sana, kemudian mendorongnya hingga keluar dari ruangan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait