Gempi Putri Gisella Anastasia Malu-malu Saat Interview Coldplay
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gempi tampak semringah sekaligus malu-malu saat mendapat kesempatan langka untuk mewawancarai salah satu anggota band Coldplay secara langsung. Tak sendiri, Gempi didampingi oleh sang ayah, Gading Marten.

WowKeren - Gempita Nora Marten, putri Gading Marten dan Gisella Anastasia ini mendapat kesempatan langka untuk bisa mewawancarai salah satu personel Coldplay. Sosok tersebut adalah Gay Berryman yang merupakan basist dari band tersebut.

Tentu tak sendiri, Gempi melakukan interview singkat itu bersama sang ayah, Gading. Beberapa pertanyaan dilontarkan Gading dan Gempi secara bergantian. Tentu berbagai pertanyaan itu berkaitan dengan jadwal konser Coldplay di Jakarta pada 15 November 2023 mendatang.

Salah satu pertanyaan yang dilontarkan Gempi adalah tentang persiapan apa saja yang telah dilakukan Coldplay untuk konser pertama mereka ini di Indonesia. "2017 adalah terakhir kali kalian mengadakan tur A Head Full of Dreams. Bagaimana kalian mempersiapkan tur kali ini?" tanya Gempi dalam kanal YouTube Kuy Entertainment, Sabtu (20/5).

Dengan senyum yang terus tergambar dari wajah tampannya, Berryman pun menjawab pertanyaan Gempi. Ia mengaku telah menyiapkan banyak kejutan untuk para penggemar di Indonesia.


"Kami mencoba belajar sebaik mungkin dari tur kami yang lalu. Ada hal yang sudah pas, ada hal yang kami mau ganti. Ketika kami merencanakan tur baru, kami ambil bagian terbaik dari tur-tur kami sebelumnya dan buat tur yang baru lebih baik dari tur kami sebelumnya," tutur Berryman.

"Jadi, kurasa pertunjukkan kami nanti akan jadi yang terbaik yang pernah kami lakukan. Kuharap begitu," sambungnya.

Dari sekian banyak lagu Coldplay, Gempi mengaku suka dengan dua diantaranya. Yakni lagu "Fix You" dan "Yellow".

Di akhir interview, Gempi sempat ditantang Gading untuk menyanyikan lagu "Yellow" di hadapan penyanyi aslinya. Ditantang seperti itu, Gempi pun tampak malu-malu.

"Kita bisa sedikit bernyanyi lagu Yellow. Bisa ya? Ayo, Gempi mau bernyanyi sedikit," ujar Gading yang sontak membuat Gempi terkejut sekaligus tersenyum malu. "Dia malu-malu, banyak tekanan," sahut Berryman yang menyadari sikap gugup Gempi.

Namun, akhirnya bocah cantik itu berani menyanyikan sedikit lirik dari lagu "Yellow". Berryman pun tak segan memuji Gempi yang berani bernyanyi di hadapannya langsung.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait