Bada Lee BEBE Belum Terima Hadiah Uang 'Street Woman Fighter 2'
Instagram/badalee__
TV

Tim BEBE pimpinan Bada Lee dinyatakan sebagai pemenang dalam final 'Street Woman Fighter 2' yang disiarkan pada 31 Oktober lalu. Mereka mendapat hadiah uang sebesar 50 juta won (setara Rp592,1 juta).

WowKeren - Bada Lee leader BEBE mengaku timnya belum menerima uang hadiah dari program “Street Woman Fighter 2” (“SWF 2”). Hal ini diungkapkan Bada kala mengobrol bersama Rain di kanal YouTube Season B Season.

Dalam video yang diunggah pada Minggu (12/11) itu, Bada sempat ditanya bagaimana rasanya memenangkan “SWF 2” bersama BEBE. Bada lantas mengaku masih belum bisa mempercayai kemenangannya. Ia juga sempat membocorkan bahwa hadiah uang “SWF 2” belum cair.

”Bagaimana rasanya menang?” tanya salah satu PD program YouTube tersebut. “Bohong jika aku bilang ini terasa nyata. Dan aku pikir ini hanya akan terasa nyata jika hadiah uangnya sudah datang," jawab Bada.

Bada Lee BEBE Belum Terima Hadiah Uang \'Street Woman Fighter 2\' Bada Lee BEBE Belum Terima Hadiah Uang \'Street Woman Fighter 2\'

YouTube/Season B Season


Sebagai informasi, BEBE menjadi juara dalam final “SWF 2” yang disiarkan pada 31 Oktober lalu. Rain lantas bertanya hadiah uang “SWF 2” sebesar 50 juta won (setara Rp592,1 juta) hendak dipakai untuk apa.

Menanggapi pertanyaan Rain, Bada menyinggung soal BEBE yang tidak punya ruang latihan khusus. Oleh sebab itu, Bada sempat berniat menggunakan hadiah uang tersebut untuk menyediakan ruang latihan bagi timnya.

Sebelumnya, Bada juga sempat mengungkapkan hal senada saat menjadi bintang tamu di program SBS Power FM "Cultwo Show" pada Rabu (1/11). Bada mengaku hendak menggunakan hadiah uang tersebut untuk keperluan tim BEBE.

"Kami belum memutuskan secara spesifik untuk apa uang tersebut akan digunakan, tapi aku berencana memakai seluruhnya untuk tim. Saat ini kami masih belum punya ruang latihan, jadi kami hanya berkeliling saja," terang Bada.

"Aku sedang memikirkan hal itu, dan aku juga bekerja keras dalam berbagai hal," tambahnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait