Tanggal Pernikahan Kim Dong Wook Terungkap
Instagram/keyeastofficial
Selebriti

Menurut laporan SPOTV News, Dong Wook akan menikah dengan sang kekasih di Seoul. Belum ada informasi mengenai tempat pernikahan, namun upacaranya nanti akan digelar secara tertutup.

WowKeren - Tanggal pernikahan Kim Dong Wook kini akhirnya terungkap. Aktor tersebut sebelumnya dikonfirmasi menjalin hubungan asmara dengan seorang non-selebriti dan media Korea SPOTV News kini melaporkan bahwa sang aktor akan menikah bulan depan.

Menurut laporan SPOTV News pada Senin (13/11), Dong Wook akan menikah dengan sang kekasih di Seoul pada 22 Desember 2023. Belum ada informasi mengenai tempat pernikahan, namun upacaranya nanti akan digelar secara tertutup.

Calon istri Dong Wook diketahui adalah wanita non-selebriti yang lebih muda darinya, juga dikenal sebagai sosok yang sangat cantik dan berbakat. Keduanya memutuskan untuk menikah setelah menjalani hubungan yang serius.


Pernikahan mereka akan digelar secara tertutup karena keluarga calon mempelai wanita bukan dari kalangan selebriti. Terkait pernikahannya musim dingin nanti, Dong Wook berbagi kebahagiaannya.

"Musim dingin ini, aku akan menikah dengan seseorang yang aku temui dan akan menjalani babak selanjutnya dalam hidupku bersamanya. Baik sebagai aktor maupun individu, aku akan selalu mengambil tanggung jawab dan menunjukkan penampilan yang bagus kepada kalian. Sekali lagi, aku dengan tulus berterima kasih atas dukungan dan ucapan selamat kalian," kata bintang "Find Me in Your Memory" itu.

Sebelumnya, Dong Wook mengungkapkan alasannya menikah dalam surat yang dibagikan melalui postingan Instagram. Aktor kelahiran 1983 tersebut menerangkan kalau telah menemukan sosok spesial sehingga ia dan sang kekasih ingin memulai babak baru kehidupan mereka bersama.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait