Kim Dong Wook Resmi Menikah dengan Mantan Calon Member SNSD
tvN
Selebriti

Kim Dong Wook telah melepas masa lajangnya pada hari ini, Jumat (22/12). Baru terungkap bahwa sang aktor menikahi Stella Kim, mantan calon member SNSD dan masih berteman dekat dengan Choi Sooyoung.

WowKeren - Kim Dong Wook resmi menikah pada hari ini, Jumat (22/12). Baru terungkap bahwa sang aktor mengikat janji suci dengan Stella Kim, mantan trainee SM Entertainment sekaligus calon member SNSD (Girls' Generation), yang terkenal di kalangan fans.

Segera setelah upacara berlangsung, foto-foto pernikahan Dong Wook dari kenalanya dan Stella tersebar di media sosial. Dari beredarnya foto pernikahan barulah terungkap identitas istri Dong Wook, yang selama ini disebut sebagai “calon istri non-seleb yang sangat cantik” oleh agensi sang aktor.

Kim Dong Wook Resmi Menikah dengan Mantan Calon Member SNSD

Source: X

Lewat foto yang beredar, Dong Wook tampak gagah dengan setelan pernikahan sambil menggandeng Stella di gereja. Mereka memamerkan senyum bahagia saat membiarkan para hadirin mengambil foto pasangan pengantin baru ini.

Usai diketahui bahwa Dong Wook menikahi Stella, penggemar di media sosial pun heboh. Sebagian fans yang mengenal Stella menyadari bahwa sahabat Choi Sooyoung dan Tiffany itu akan menikah, tetapi mereka tidak menduga bahwa suaminya adalah Dong Wook.


"Ga nyangka bgt ternyata cewenya mba stella, mana cantik bgt nih mbanya, legend bgt mbanya di kalangan fans sugen [sic!]," kata salah satu netizen. "Anj*rrrr katanya non seleb kirain bener bener unknown gitu…ternyata stella kim [sic!]," sahut netizen lain. "Jadi inget agensinya pernah bilang, calon istrinya ‘punya kecantikan yang luar biasa’," imbuh yang lain.

"LAAAH? Gue tau Stella nikah tapi gak tau kalo sama Kim Dongwook Congrats, Stella Kim dan Kim Dongwook," komentar seorang netizen. "BJIR PLOT TWIST, kalo ini sy jg ikhlas, stella mah udh kaya artis [sic!]," sambung netizen yang lain. "Anj*r gue baru tau non-celeb yang dimaksud teteh Stella," ujar lainnya.

Beberapa minggu sebelum pernikahan digelar, Stella membuat pengumuman pernikahan di Instagram. Wanita cantik itu sambil membicarakan tentang calon suaminya, yang ternyata adalah Dong Wook.

Kim Dong Wook Resmi Menikah dengan Mantan Calon Member SNSD

Source: Instagram

Dalam postingannya, Stella menuliskan, “Namun, ketika bertemu dengan pria ini, aku mendapati sikap skeptis dan idealisku hilang begitu saja. Saat berbagi cerita pertama tentang dia dengan orang-orang terdekatku, banyak sekali air mata yang mengalir (kali ini, bukan berasal dariku, melainkan dari mereka) yang aku maknai sebagai campuran dari kegembiraan dan kelegaan ketika mereka mendengar bahwa dia telah membuatku bahagia.

Sementara itu, Dong Wook pertama kali dikabarkan akan segera menikah pada 30 Agustus 2023 lalu. Begitu kabar itu beredar, KeyEast selaku agensi Dong Wook membenarkan rencana tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait