Karakter Ryeo Un di 'Twinkling Watermelon' Dibandingkan Kim Dong Wook di 'My Perfect Stranger'
tvN/KBS
TV

Sama-sama melakukan perjalanan waktu, karakter Ryeo Un di 'Twinkling Watermelon' baru-baru ini dibandingkan netizen dengan karakter Kim Dong Wook di drama 'My Perfecrt Stranger'.

WowKeren - Ryeo Un yang berperan sebagai Ha Eun Gyeol dan melakukan perjalanan waktu di drama "Twinkling Watermelon" belakangan ramai diperbincangkan pencinta drama Korea. Baru-baru ini, tokoh Ha Eun Gyeol bahkan dibandingkan netizen dengan karakter Yoon Hae Joon yang diperankan Kim Dong Wook di drama "My Perfect Stranger".

Perbandingan ini tak mengherankan mengingat Hae Joon juga melakukan perjalanan waktu ke masa lalu seperti Eun Gyeol. Dalam salah satu fanbase K-Drama di X (dulu Twitter), penggemar membandingkan sikap Eun Gyeol dan Hae Joon kala mereka kembali ke masa lalu.

Hae Joon dipuji tampan rupawan hingga menjadi favorit warga Desa Woojungri ketika kembali ke tahun 1987. Sedangkan Eun Gyeol digoda bak anak hilang ketika terlempar ke tahun 1995.

"Time travel ke masa lalu. Yoon haejun: punya duit, punya rumah, punya mobil, terkenal karena tampan dan rupawan, favorit warga woojungri," tulis salah satu netizen.

"Ha eungyeol: kayak anak hilang, ribut sama bapaknya dan Segyeong ahjumma, planga plongi ngegembel," lanjutnya.


Karakter Ryeo Un di \'Twinkling Watermelon\' Dibandingkan Kim Dong Wook di \'My Perfect Stranger\'

Source: KBS2/tvN

Perbandingan Eun Gyeol dan Hae Joon itu lantas menuai beragam respons dari netizen. Beberapa menyoroti perbedaan pengalaman antara Eun Gyeol dan Hae Joon.

Hae Joon yang berprofesi sebagai reporter berita sudah berkali-kali melakukan perjalanan waktu. Sedangkan Eun Gyeol hanya remaja biasa yang masih duduk di bangku SMA. Sehingga reaksi mereka ketika terlempar ke masa lalu pasti akan berbeda.

"Haejun udah berkali2 time travel, kan mobil mesin waktu bisa bawa dia kapanpun dan kemanapun dia mau. Eungyeol masih bocil ga boleh nyetir mobil," komentar salah satu netizen.

"Soalnya haejun sebelum mobilnya rusak bisa bolak balik dulu dia, jadi udah ada persiapan juga. Kalo eungyeol bener2 abis gelud sama bapaknya eh nyasar ke masa lalu mana gak tau cara baliknya gimana, pantes aja planga plongo + ngegembel juga wkwk," tambah yang lain.

Di sisi lain, "Twinkling Watermelon" sejauh ini baru menayangkan empat episode. Drama tvN ini tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 20.50 KST.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait