10 Potret Pernikahan Kim Dong Wook dan Stella Kim yang Dihadiri Deretan Selebriti Ternama
Selebriti

Kim Dong Wook menikah dengan Stella Kim, mantan trainee SM Entertainment yang hampir debut dengan SNSD. Dihadiri banyak selebriti, berikut deretan potret pernikahan mereka.

WowKeren - Pada Jumat, 22 Desember 2023, aktor Kim Dong Wook menikah  di sebuah katedral di Seoul. Ia melepas masa lajangnya dengan menikahi Stella Kim, mantan trainee SM Entertainment yang hampir debut di Girls' Generation atau SNSD. Ia mengungkap alasan batal debut yakni karena masalah mental health.

Selama masa trainee, Stella dikabarkan bolak-balik dari Korea dan Amerika. Kabarnya orangtuanya menentangnya untuk debut sehingga Stella kembali ke Amerika. Setelah lulus dari Universitas New York,  ia menjalani kehidupan sebagai non selebriti dengan menjadi marketer dan penulis.

Sebelumnya, Dong Wook sempat mengungkapkan akan menikahi non selebriti. Tak ada yang menduga jika sosok ini adalah Stella Kim alias Kim Eun woo. Intip yuk potret pernikahan mereka di sini!

(wk/rosi)

1. Menikah di Gereja


Menikah di Gereja

Pernikahan Dong Wook dan Stella diadakan di sebuah gereja katedral. Meskipun seorang selebriti pernikahan sang aktor digelar dengan sederhana, tenang, dan khidmat. Gereja juga dekorasi dengan simpel dengan penambahan bunga pada bagian altar.

2. Mempelai Wanita yang Anggun Bak Peri


Mempelai Wanita yang Anggun Bak Peri

Stella tampil menawan dengan memakai gaun putih yang menjuntai. Ia juga mengenakan veil pernikahan dan berjalan memasuki gereja didampingi oleh sang ayah. Para tamu undangan terlihat memberikan tepuk tangan kala mempelai wanita memasuki ruangan.

3. Lakukan Pemberkatan


Lakukan Pemberkatan

Pasangan ini melakukan pemberkatan dengan khidmat. Dong Wook sendiri tampil gagah memakai jas hitam berdiri di samping Stella siap mengucapkan janji suci. Keduanya berdiri sebagai pasangan dan juga ada pendeta yang mendampingi. 

4. Resmi Sebagai Pasangan Suami Istri


Resmi Sebagai Pasangan Suami Istri

Stella dan Dong Wook tampaknya telah resmi menjadi suami istri. Veil telah dibuka dan keduanya melakukan ciuman yang romantis disaksikan oleh para tamu undangan. Pasangan ini berdiri berdampingan dan memamerkan cinta. Keduanya memutuskan untuk menikah setelah berpacaran secara serius.

5. Banjir Ucapan Selamat


Banjir Ucapan Selamat

Pernikahan Dong Wook dan Stella mendapatkan berkah serta ucapan selamat dari publik. Banyak yang tak menduga jika sosok yang berhasil merebut hati Dong Wook adalah Stella. Sama-sama rupawan, pasangan ini cocok disebut sebagai visual couple.

6. Kehadiran Choi Sooyoung


Kehadiran Choi Sooyoung
Instagram/sooyoungchoi

Pernah jadi trainee bersama bahkan hampir debut bareng, hubungan Choi Sooyoung dengan Stella terjalin dengan baik.  Melihat sahabatnya akhirnya menikah, Sooyoung turut berbahagia bahan mengunggah banyak momen saat kondangan. 

Rapper utama dan vokalis SNSD ini pun tak lupa memberikan doa terbaiknya kepada Stella. Tak sendiri, Sooyoung kondangan bareng pacarnya, Jung Kyung Ho.

7. Momen After Party


Momen After Party

Usai pemberkatan, agaknya Dong Wook dan Stella juga menggelar party. Dalam foto yang dibagikan Sooyoung, Stella terlihat lebih santai mengenakan pakaian cokelat dan wajah minim makeup. Dong Wook juga memakai pakaian yang sama ketika berfoto dengan salah satu tamu undangan pernikahannya.

8. Disebut Pasangan Plot Twist


Disebut Pasangan Plot Twist
Instagram/sundayswithstella

Usai diketahui bahwa Dong Wook menikahi Stella, penggemar di media sosial pun heboh. Sebagian fans yang mengenal Stella menyadari bahwa sahabat Sooyoung dan Tiffany itu akan menikah, tetapi mereka tidak menduga bahwa suaminya adalah Dong Wook. Hubungan keduanya disebut plot twist karena tak terduga.

9. Dihadiri Banyak Artis


Dihadiri Banyak Artis

Banyak aktor ternama yang datang ke pernikahan Dong Wook dan Stella. Ada Oh Jung Se, Shin Ha Kyun hingga Cha Tae Hyun. Mereka semua mengabadikan foto dengan mempelai dan memamerkan senyum yang tak kalah bahagia. Tampaknya mereka sangat mendukung pilihan bestie-nya ini.

10. Bahagia Abis


Bahagia Abis

Beberapa minggu sebelum pernikahan digelar, Stella membuat pengumuman pernikahan di Instagram. Wanita cantik itu sambil membicarakan tentang calon suaminya, yang ternyata adalah Dong Wook. Ia memuji aktor tampan ini dan mengaku jika sikap skeptis dan idealisnya hilang begitu saat bertemu pria itu.

Kini keduanya telah resmi menjadi pasangan suami istri yang sah. Bahkan secara terbuka mengumumkan pernikahan mereka. Selamat untuk Dong Wook dan Stella! Semoga bahagia selalu!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait