G-Dragon Posting Meme Legendaris VIP Sebagai Kode Siap Comeback
Sport Donga
Selebriti

G-Dragon memang meme VIP di media sosial pribadinya. Setelah hengkang dari YG Entertainment dan bergabung dengan agensi baru, leader BIGBANG itu siap comeback.

WowKeren - G-Dragon memberikan isyarat bahwa dirinya akan segera aktif merilis musik. Baru-baru ini, leader BIG BANG itu disorot usai posting meme VIP sebagai kode siap comeback.

Setelah melewati penyelidikan kasus narkoba dan perpindahan agensi, G-Dragon menunjukkan sikap santai lewat aktivitas media sosial pada Jumat (22/12). Tanpa diduga, pemilik nama asli Kwon Jiyong itu menggunakan meme VIP yang sangat terkenal sebagai cover Highlight Instagram berjudul “23FW”.

G-Dragon memilih meme legendaris di mana ada kerangka yang sedang memegang lightstick resmi BIGBANG sedang menatap ke luar jendela. Karena BIGBANG jarang comeback, VIP sering bercanda bahwa mereka menunggu sangat lama sampai menjadi kerangka. Meme kerangka VIP itu menunjukkan kalimat berbunyi, “Jiyong datang…?”

G-Dragon Posting Meme Legendaris VIP Sebagai Kode Siap Comeback

Source: Instagram


Setelah G-Dragon menambahkan meme tersebut di Instagram, netizen dan fans merasa terhibur. Mereka menyambut G-Dragon yang secara tidak langsung memberikan konfirmasi atas comeback-nya.

"Kukira dia benar-benar akan kembali ke pekerjaan utamanya pada 2024," kata salah satu netizen. "Ya, tolong lah segera kembali," sahut netizen lain.

G-Dragon Posting Meme Legendaris VIP Sebagai Kode Siap Comeback

"Di mana dia menemukan meme seperti ini haha, aku membayangkan dia sangat imut ketika dia menyimpan meme-meme ini," komentar seorang netizen. "Jeda solonya sangat lama…itu 7 tahun…Aku bertanya-tanya apakah dia akan comeback tahun ini... dan terus menunggu hahaha. Kurasa dia benar-benar comeback," ujar lainnya.

Sementara itu, G-Dragon baru saja dibebaskan dari penyelidikan kasus narkoba yang menyeretnya sejak Oktober 2023 lalu. Rapper kelahiran 1988 itu pun segera mengumumkan rencana masa depannya bersama agensi baru, Galaxy Corporation, sehari setelah diumumkan bebas dari penyelidikan kasus narkoba.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait