Jungkook BTS Perdana Promosikan 'Standing Next to You' di Acara Musik Jepang
Musik
Jungkook BTS Rilis Album GOLDEN

Jungkook menyanyikan 'Standing Next to You'. Sebagai penampilan pertamanya di acara musik Jepang untuk periode promosi 'GOLDEN', member termuda BTS itu berhasil memukau banyak orang.

WowKeren - Jungkook BTS merilis album solo pertamanya yang bertajuk "GOLDEN" pada 3 November lalu, dan ia baru mempromosikannya di Jepang sebulan setelah dirilis. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut tampil di acara musik "CDTV Live! Live!" pada Senin (4/12).

Di sini, Jungkook menyanyikan "Standing Next to You", yang merupakan title track dari album "GOLDEN." Sebagai penampilan pertamanya di acara musik Jepang untuk periode promosi "GOLDEN", member termuda BTS itu berhasil memukau banyak orang.

Jungkook menampilkan "Seven" dan "Standing Next to You" secara live dengan suaranya yang merdu dan stabil serta gerakan dance yang memikat. Aksi panggung pemilik nama lengkap Jeon Jungkook itu rupanya tak luput dari perhatian netizen Korae di komunitas online Theqoo.

Jungkook BTS Perdana Promosikan \'Standing Next to You\' di Acara Musik Jepang

Theqoo


"Dia melakukannya dengan sangat baik di atas panggung!!! Benar saja, wajahnya tampak polos hari ini," komentar netizen. "Wajah, suara, dan koreografinya luar biasa," kata netizen lainnya. "Live-nya hari ini juga gila," imbuh yang lain.

"Jungkook sangat bagus di atas panggung jadi sangat menyenangkan melihat performance-nya," ujar netizen. "Jungkook bernyanyi dengan baik dan sangat tampan," komentar yang lain. "Seperti yang diduga, penampilan Jungkook selalu bagus," tambah lainnya.

Sementara itu, rencana wajib militer Jungkook dan tiga member lainnya dibagikan BigHit Music hari ini, Selasa (5/12). Jungkook dan Jimin BTS akan berangkat wamil bersama. Sebelumnya dikabarkan bahwa RM dan V akan berangkat wamil pada 11 Desember sedangkan Jungkook dan Jimin akan menyusul sehari setelahnya.

Simak aksi panggung Jungkook membawakan "Seven" dan "Standing Next to You" di "CDTV Live! Live!" di sini.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru