Bandingkan Masa Lalu Dan Sekarang, Wendy Walters Akui Lebih Bahagia Pasca Pisah Dari Reza Arap
Instagram/wendywalters
Selebriti

Ngaku makin happy, Wendy Walters membongkar kebahagiaan yang ia rasakan usai berpisah dari Reza Arap, yang mana kesenangan semacam itu belum pernah didapatkannya.

WowKeren - Wendy Walters akui dirinya kini makin bahagia usai berpisah dari Reza Arap. Wendy juga membongkar perubahan pesat yang terjadi dalam hidupnya belakangan ini. Pengakuan langka dari Wendy itu ia sampaikan usai netizen menanyai keadaannya saat ini.

"Gimana keadaan kamu sekarang, apakah sudah bahagia?" tanya seorang netizen kepada Wendy.

Wendy mengaku semakin bahagia usai dikelilingi oleh teman-teman yang positif. Terlebih lagi, teman-teman baru Wendy ini berhasil membawa perubahan baik untuk dirinya.

"So much happier, aku seneng banget aku jadi kayak gampang dan kayak gak ribet untuk ketemu sama temen-temen baru dan temen-temen baru aku itu untungnya positif dan kayak yang bener-bener supportif banget," kata Wendy lewat Story Instagram pribadinya, Senin (27/1).


Diakui Wendy, kebahagiaan semacam ini belum pernah ia dapatkan sebelumnya. Kini, Wendy merasa telah menjadi pribadi yang makin produktif dan berkembang.

"Jadi kayak, apa ya mereka ngebantu aku berkembang dengan sangat banyak sih. Setiap kita nongkrong juga hal-hal yang kita omongin semua produktif bukan yang kayak julidin orang. Jadinya kayak so much happier," cerita Wendy. "Dan ternyata ketemu sama temen itu seenak itu kalau dulu aku gak pernah bisa ngelakuin kan kalau ketemu sama temen dan sekarang ternyata wow enak ya kalau punya circle yang baik dan positif gitu, happy."

Photo-INFO

Instagram

Lebih lanjut, Wendy mencontohkan hal-hal positif yang selama ini ia dapat dari teman-teman barunya. Alih-alih bergosip, Wendy kini makin sering melakukan hal positif seperti olahraga dan memasak.

"Contoh simple: Main truth or dare, pertanyaannya visi misi goal tahun ini apa pengennya ke depannya gimana. Darenya: harus bisa produktif bikin konten. Harus olahraga, cobain olahraga ini. Cobain masak, dll," tulis Wendy.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait