Digugat Cerai Aldila Jelita, Indra Bekti Tetap Tanggung Jawab Soal Kebutuhan Anak-anak
Instagram/indrabekti
Selebriti

Keretakan rumah tangga terbukti benar, Indra Bekti dikabarkan resmi digugat cerai oleh sang istri yakni Aldila Jelita. Begini nasib anak-anak Bekti dan Dila menurut sang kuasa hukum.

WowKeren - Kabar mengejutkan baru saja datang dari presenter Indra Bekti. Isu keretakan rumah tangganya dengan Aldila Jelita kini terbukti benar. Pasalnya pada hari ini, Senin (27/2), Dila disebut telah resmi melayangkan gugatan cerainya atas Indra Bekti di Pengadilan Jakarta Selatan. Kabar ini disampaikan langsung oleh Milano Lubis selaku kuasa hukum Indra Bekti kepada awak media.

Milano menyebut jika alasan Dila menggugat cerai Bekti bukanlah muncul baru-baru ini. Melainkan disebut sudah ada masalah sedari dulu yang akhirnya membuat Bekti dan Dila kini sepakat untuk berpisah.

Karena itu Bekti dan Dila telah sama-sama setuju untuk mengakhiri biduk rumah tangga mereka secara baik-baik. Bahkan obrolan tersebut telah terjadi di antara keduanya. Termasuk soal nasib anak-anak Dila dan Bekti setelah gugatan dilayangkan.

Menurut Milano, Bekti dan Dila tetap akan merawat buah hati mereka bersama-sama. Namun perihal tanggung jawab kebutuhan anak-anak tetap berada pada Indra Bekti.

"Anak-anak tetap mereka urus bersama, Bekti juga tetap tanggung awab terhadap semua kebutuhan dan keperluan sekolah maupun hidup anak-anak tetap menjadi tanggung jawab Bekti," ungkap Milando Lubis, Seni (27/2).


Sayangnya Milano tak menyebutkan pemicu utama Dila menggugat cerai presenter 45 tahun tersebut. Hanya saja Milano menegaskan jika keputusan tersebut telah disepakati oleh Bekti juga sang istri.

"Perpisahan ini murni benar-benar keinginan mereka berdua, dan pisahnya juga secara baik-baik," tegasnya.

Sebelumnya, rumor keretakan rumah tangga Dila dan Bekti mencuat pertama kali karena kecurigaan publik akan hilangnya foto-foto sang presenter di lapak Instagram sang istri. Tak hanya itu, Dila juga mengunggah foto bersama anak-anak saja dengan caption sendu. Dila menegaskan dalam fotonya tentang hidup yang kini ia dedikasikan hanya untuk sang buah hati.

"Bismillaaah, Mulai sekarang hidup bunda utk kalian ber2 @amabell2014_animation dan @daphne2012_draws. Doakan bunda kuat dan bisa berjuang demi kalian ber2. Selalu ada untuk bunda yaaah… Jadi anak yg selalu berada dijalan Allah swt.. Yakin bahwa kebahagian ada didepan kita," tulis Aldila Jelita.

Sementara itu Bekti juga sempat buka suara terkait rumah tangganya. Bekti sempat bungkam dan hanya menegaskan jika kondisi pernikahannya dengan Dila baik-baik saja. Bekti juga belum ingin banyak bicara dan hanya meminta doa terbaik terkait rumah tangganya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait