Wendy Walters Istri Reza Arap Bikin Cuitan 'Galau' di Twitter, Ada Apa?
Instagram/wendywalters
Selebriti

Cuitan Wendy Walters belum lama ini sukses membuat para netizen merasa penasaran. Tidak sedikit yang mengaitkan cuitan tersebut dengan rumah tangga Wendy dan Reza Arap.

WowKeren - Wendy Walters dan Reza Oktovian mendadak menjadi perbincangan hangat di media sosial. Bukan tanpa sebab, Wendy membuat cuitan "galau" di akun Twitter pribadi.

Dalam cuitannya, Wendy Walters membahas soal waktu yang akan menjawab sebuah masalah. "Time will tell," tulis Wendy Walters di akun Twitter.

Tak hanya itu, Wendy Walters sempat me-retweet sebuah cuitan dari akun lain. Cuitan itu menyinggung soal seseorang yang genit dengan banyak wanita.

"Note of the day: baik dan kegatelan ke banyak perempuan lain itu beda," pungkas Wendy Walters.

Sontak saja, kedua cuitan itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Cuitan itu menjadi ramai setelah salah satu akun gosip mengunggahnya di Instagram. Tidak sedikit netizen yang merasa penasaran dengan cuitan Wendy Walters.


Wendy Walters Istri Reza Arap Bikin Cuitan \'Galau\' di Twitter, Ada Masalah?

Instagram

Sejumlah netizen menduga jika ada masalah di rumah tangga Wendy dan Reza. Namun tidak diketahui secara pasti apakah cuitan itu menyangkut permasalahan dalam rumah tangga mereka atau tidak.

"Bang arap?knpee?" komentar salah satu netter. "Kalau sampe emng terbukti si Rap sampe ky gtu. gw harus percaya sm model cowok yg ky gimana lagi plisss," kata netter lain. "Hadohhhh apenii rapppp," ucap netter lain. "Masa iya arab gitu. dia tuh kek adore ciwen bgt lho, super lucky bgt dia tu bisa dapetin ciwen," tambah netter lain.

Diketahui, pria yang akrab disapa Reza Arap itu resmi menikahi Wendy Walters pada 21 Februari 2021 lalu. Resepsi digelar mewah di Bali dengan konsep outdoor.

Sementara sebelumnya, Reza Arap sempat mengungkapkan alasan mau menikahi sang istri. Reza Arap menyebut Wendy Walters dapat menuntunnya untuk menjalani kehidupan yang lebih baik.

"Ya karena apa yang dia omongin dan dia suruh itu benar. Karena gue-nya berantakan banget, parah," tutur Reza Arap dari kanal YouTube KUY Entertainment.

(wk/dess)

You can share this post!

Related Posts