Postingan Terakhir Wendy Walters Banjir Dukungan Usai Reza Arab Diisukan Selingkuh
Instagram/wendywalters
Selebriti

Reza Arab mendadak diterpa isu mendua usai sang istri, Wendy Walters menyinggung soal perselingkuhan melalui Twitter-nya. Postingan terakhir Wendy di Instagram pun banjir akan dukungan.

WowKeren - Baru-baru ini kabar miring menerpa pernikahan pasangan selebriti Reza Oktovian alias Reza Arap dengan Wendy Walters. Gonjang-ganjing kehadiran orang ketiga tengah menerpa pasangan tersebut. Reza diisukan mendua usai Wendy membahas soal perselingkuhan di laman Twitter-nya.

Sejauh ini, Reza sendiri masih bungkam terkait kabar perselingkuhan tersebut. Sementara, Wendy malah mendapat banyak dukungan dari para penggemar. Mereka beramai-ramai mengirimkan kekuatan dan semangat di postingan terakhir Wendy di Instagram.

Banyak yang memuji Wendy cantik dan pantas mendapat yang lebih baik bila perselingkuhan benar terjadi. Sementara, Reza banjir desakan agar segera muncul dan mengklarifikasi isu yang beredar supaya tak semakin memanas.


"Semangattt ci wen love u 🥰," seru @yu**. "You deserve to be happy without him Wen!" dukung @id**. "Ciween huhu hug jauhh😔💗💗," komentar @an**. "Semoga wendy baik2 aja , lepasin yg seharusnya dilepas , semangat wen!!!" harap @ku**.

"Yang kuat ci wen, sekelas ciwen diselingkuhin yaampun😭😭 ko jd gue yang mengSAD," tulis @id**. "Gue ramal, tahun 1 tahun kedepan kesedihan ciwen bakal ilang dan bakal hidup bahagia makmur sentosa. Keep up moving ciwen," harap @it**. "Semangat cii, jan galau galau lagi yaa❤️," imbuh @xi**.

Di sisi lain, Wendy didapati juga baru saja mengganti caption postingan lawasnya di Instagram. Postingan yang diedit Wendy adalah foto momen pernikahannya dengan Reza. Karena itu fans sempat khawatir dengan kondisi Wendy.

Beberapa foto kebersamaan mereka juga perlahan musnah dari akun Instagram Wendy. Sedangkan, Reza masih memajang sejumlah foto romantisnya dengan istri.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru