Bikin Bangga, Reza Arap Banjir Pujian Usai Kabarkan Bakal Tampil di Tomorrowland
Instagram/ybrap
Selebriti

Reza Arap mendadak menuai banyak pujian. Hal ini lantaran ia mengabarkan bahwa dirinya bersama dengan grup musik Weird Genius akan tampil di panggung musik dunia Tomorrowland.

WowKeren - Reza Arap (Reza Oktovian) baru-baru ini berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Bagaimana tidak, ia mengabarkan bahwa dirinya bersama Weird Genius akan tampil mengguncang panggung musik dunia, yaitu Tomorrowland Belgia 2022.

Kabar tersebut disampaikan Reza dengan memajang potret visa miliknya. Selain itu, suami Wendy Walters ini juga membagikan potret rundown acara dan foto keseruan dari panggung musik dunia itu.

"Tomorrowland We Are Coming Tomorrow INDONESIA REPRESENT #tomorrowland2022," tulis Reza sebagai keterangan pada foto postingannya, Selasa (19/7).

Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet hingga rekan artis. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter melayangkan pujian pada Reza.


Bikin Bangga, Reza Arap Banjir Pujian Usai Kabarkan Bakal Tampil di Tomorrowland

Instagram

"MAKE US PROUD!🔥" tulis Ernest Prakasa. "BRING ME SOME NASI KUNING AND RENDANG IN THE HAND LUGGAGE PLEASE," sahut Yellow Claw. "Wihhh keren..🔥🔥" timpal lainnya.

Sementara itu, melalui unggahannya di Instagram Story, Reza juga membagikan momen saat ia mempersiapkan berbagai keperluan untuk keberangkatannya ke luar negeri. Tampak di sana ia membawa satu kardus merek mie instan Tanah Air dan menumpuknya di atas baju-baju yang ada di koper.

Sebagai informasi, Weird Genius merupakan grup musik yang beranggotakan Reza Oktavian alias Reza Arap, Eka Gustiawan, dan Gerald Liu. Weird Genius akan tampil bersama ratusan musisi dunia pada festival Tomorrowland Belgia 2022.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru