Nikita Willy Bongkar Impian Lama Ingin Dipanggil Begini Oleh Baby Izz, Alasannya Bikin Relate
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy jawab rasa penasaran netizen terkait panggilan yang akan digunakan oleh baby Izz kepadanya, singgung sebuah impian lama justru bikin auto relate?

WowKeren - Kehidupan Nikita Willy setelah resmi menikah memang banyak menyedot perhatian netizen. Tak hanya keharmonisan dan keromantisan rumah tangganya dengan Indra Priawan, kebahagiaan mereka yang semakin berlipat ganda usai kehadiran anak pertama tak kalah menarik sorotan tersendiri dari masyarakat khususnya netizen di jagat maya.

Selalu ada hal yang menjadi perbincangan dari kabar terbaru kehidupan Nikita Willy saat ini. Sebut saja mulai dari kesibukan hingga pengalamannya setelah melahirkan putra pertama, baby Izz.

Baru-baru ini Niki pun menjawab rasa penasaran publik terkait bayangannya kelak ketika baby Izz sudah mulai bisa berbicara. Seorang netizen rupanya penasaran panggilan apa yang akan dibiasakan Niki kepada sang buah hati untuknya. Hal ini akhirnya terjawab dalam vlog QnA yang dibuat Niki bersama suami tercinta.

“Apa panggilan baby Izz ke kak Niki dan kak Indra. Kenapa pilih dipanggil ibu?” kata Nikita Willy membacakan sebuah pertanyaan.

Indra Priawan lantas menjawab lebih dulu. Ia mengaku ingin dipanggil Papa dan membenarkan jika Nikita Willy ingin dipanggil dengan sebutan ibu kelak oleh buah hati mereka. “Aku dipanggilnya Papa kalau Nikita mau dipanggilnya ibu,” jawab Indra Priawan.


Niki mengakui jika angan-angan itu adalah impiannya sejak dulu. Tak memiliki alasan yang spesifik, Niki hanya membayangkan perasaan senangnya membayangkan baby Izz akan selalu memanggilnya ibu hingga dewasa kelak.

“Karena aku dari dulu selalu bermimpi kalau aku punya anak maunya dipanggil Ibu. Kayak gimana gitu rasanya kalau sampai dia dewasa manggilnya Ibu,” papar Nikita Willy.

Jawaban Nikita Willy membuat banyak ibu di luar sana ikut bernostalgia saat mengajarkan panggilan kepada anak-anak mereka. Tak sedikit yang mengaku relate dengan alasan Nikita Willy lantaran berkeinginan yang sama untuk dipanggil Ibu jika sudah memiliki anak.

Samaaaa aku juga SUKA banget panggilan ibu dan skrg juga anak anak manggil aku IBU,” cerita akun @naa****. “Ibu panggilan yg sederhana tp kayanya dlm bgt maknanya ak jg suka panggilan ibu,” sebut akun !queen*****. “Sama kayak aku. Punya anak maunya aku d pggl ibu. Dan Alhamdulillah skrg sdh d pggl ibu sm anak sndri,” sambung akun @nur****.

Di sisi lain, beberapa netizen kembali membahas mengenai imej Niki selama ini yang dikenal tajir melintir bersama sang suami. Namun pilihan panggilan Ibu yang terkesan sederhana membuat publik justru semakin salut dengan pemikiran dan keinginan Nikita Willy ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru