Wendy Walters Kepergok Diam-Diam Nangis Di Tengah Kabar Reza Arab Selingkuh?
Instagram/ybrap
Selebriti
Reza Arap Diduga Selingkuh

Intip momen Wendy Walters diduga diam-diam menangis di tengah keseruan bersama para sahabatnya. Momen pilu itu terekam usai sang suami, Reza Arap diisukan selingkuh.

WowKeren - Gosip perselingkuhan Reza Oktovian alias Reza Arab dari sang istri, Wendy Walters sukses membuat publik geger. Isu orang ketiga mencuat usai Wendy menyinggung soal perselingkuhan melalui Twitter-nya.

Nama Reza bahkan sempat trending karena isu miring tersebut. Sedangkan, Wendy Walters sontak menuai banyak dukungan dan semangat dari warganet. Dukungan yang sama juga diberikan para rekan Wendy.

Terlihat melalui Story Instagram-nya, sejumlah sahabat memberikan pelukan dan kekuatan untuk Wendy di tengah kabar perselingkuhan Reza. Kendati begitu, Reza sendiri masih bungkam terkait rumor perselingkuhannya.

Mirisnya, momen Wendy diduga diam-diam menangis pun terekam kamera ponsel salah satu rekannya. Wendy yang sebelumnya begitu antusias menyanyikan sederet lagu milik Justin Bieber mendadak duduk terdiam dan diduga sempat menetaskan air mata.


Photo-INFO

Instagram

Para sahabat yang berada di dekat Wendy pun berusaha memeluk dan mengusap 'air mata' wanita cantik tersebut. Wendy terlihat tegar dan kembali memamerkan senyum manisnya di hadapan para sahabat. Berkali-kali ia berusaha meyakinkan para rekannya bahwa dirinya tak menangis.

Tak diketahui pasti apakah Wendy benar tengah menangis. Namun, video tersebut mengundang keprihatinan warganet. Wendy diklaim pantas mendapat pengganti yang lebih baik bila benar Reza Arap terbukti telah selingkuh.

Di tengah rumor miring pernikahannya, Wendy juga didapati mengganti caption postingan Instagram lawasnya yang berisi foto pernikahannya dengan Reza. Kecurigaan publik soal rumah tangga Reza dan Wendy yang diduga tak sedang baik-baik saja pun kian bertambah.

Sementara itu, Reza sejauh ini belum memberikan klarifikasi atau bantahan apa pun terkait isu ini. Tak sedikit yang meminta musisi 34 tahun itu untuk segera angkat bicara agar kabar perselingkuhan tak semakin memanas.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait