Wendy Walters Mendadak Ganti Caption Foto Nikah Di Tengah Isu Reza Arap Selingkuh, Fans Khawatir
Instagram/ybrap
Selebriti

Wendy Walters didapati mengganti caption postingan lawasnya di Instagram yang berisi foto momen pernikahannya dengan Reza Arab usai membahas soal perselingkuhan.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Reza Oktovian alias Reza Arap dan sang istri, Wendy Walters. Pasalnya, mendadak beredar gosip jika Reza telah berselingkuh di belakang Wendy.

Kabar itu mencuat usai Wendy membahas soal perselingkuhan melalui Twitter-nya. Bahkan karena gosip ini nama Reza Arap sempat menduduki trending Twitter. Sayang, baik Reza maupun Wendy belum mengklarifikasi isu tersebut dengan jelas.

Namun, kecurigaan publik bertambah usai Wendy didapati mengganti caption postingan Instagram lawasnya yang berisi foto pernikahannya dengan Reza. Wendy didapati mengganti caption Instagram-nya menjadi "fuck around?"

Notifikasi Instagram mendapati Wendy baru satu jam lalu mengganti caption Instagram-nya. Beberapa foto kebersamaannya dengan Reza juga mulai berkurang seiring kabar perselingkuhan terendus publik.


Photo-INFO

Instagram

Perubahan caption yang dilakukan Wendy itu sontak menuai beragam komentar dari masyarakat. Tak sedikit yang cemas akan kondisi Wendy saat ini. Beberapa masih berharap hubungan Wendy dan Reza Arap baik-baik saja.

"Pliss baik" aja dong kalian, kangenn kalian be2🥺," harap @iy**. "Asli tinggal ini aja poto nya bedua huhu 😢😢," kata @no**. "Baru di ganti caption nya 1 jam yang la🥺," komentar @fa**. "Captionnya tadi siang gaa ini, tbtb udah berubah ajaa😢," seru @an** khawatir. "Love u ciiwen❤️ semangaat yaa," dukung @si**. "Ci wen, be strong ya ci 😢," imbuh @au**.

Sementara itu, Reza sendiri masih bungkam terkait tweet soal perselingkuhan yang diposting sang istri. Warganet pun meminta Reza untuk segera mengklarifikasi kabar yang beredar agar tak semakin memanas.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait