Nama Reza Arap Trending, Wendy Walters Sempat Blak-blakan Singgung Perselingkuhan di Twitter
Instagram/ybrap
Selebriti
Reza Arap Diduga Selingkuh

Nama Reza Arap belum lama ini menjadi trending topic di Twitter. Sebelum itu, Wendy Walters sempat menyinggung soal perselingkuhan di akun media sosial pribadi.

WowKeren - Nama Reza Arap mendadak menjadi trending di Twitter. Bukan tanpa sebab, beredar rumor Reza Arap menyelingkuhi sang istri, Wendy Walters. Banyak warga Twitter bertanya-tanya tentang perselingkuhan Reza Arap.

Tak hanya itu, pemilik nama asli Reza Oktovian ini juga ramai disandingkan dengan penyanyi Adam Levine. Berdasarkan isu yang beredar, Adam Levine menyelingkuhi sang istri, Behati Prinsloo selama 12 bulan.

Sebelum itu, Wendy Walters ternyata sempat menyinggung soal isu perselingkuhan di akun Twitter pribadinya. Dalam cuitan tersebut, Wendy Walters tampak me-retweet cuitan yang membahas soal perselingkuhan.

Nama Reza Arap Trending, Wendy Walters Sempat Blak-blakan Singgung Perselingkuhan di Twitter

Twitter

"Salah. Gue sih kalau punya pasangan dan pasangan gue selingkuh, berarti diri gue yang enggak bisa menuhin apa yang cowok gue inginin. Dan pastinya gue malu HAHAH," ucap seorang netizen.


Wendy Walters pun seolah tak setuju dengan pendapat yang disampaikan netizen tersebut. Wendy Walters pun memberikan tiga emoji badut saat me-retweet cuitan netizen itu.

Nama Reza Arap Trending, Wendy Walters Sempat Blak-blakan Singgung Perselingkuhan di Twitter

Twitter

Cuitan Wendy Walters itu pun mendapat tanggapan dari netizen lain. Menurut netizen lain, perselingkuhan tetaplah salah apapun alasannya. Ada juga yang tak menyangka jika Reza Arap selingkuh karena terlihat bucin kepada Wendy Walters.

"Heran, kok ada cewe yang punya pemikiran kalau cowo selingkuh berarti si cewe yang ga bisa menuhin kemauan cowo. Cowo kalo selingkuh ya tol*l aja anjing, ga cukup satu. Mau alasan nya coba coba kek, udh ga cinta kek tetep aja laki begitu tuh," komentar salah satu netter.

"Ga bisa kepikiran arap selingkuh, soalnya kyk bucin banget ke ciwen, tp kalo bener si berarti arap sosok yang..... U know laa," kata netter lain. "Badut bgt. Ya berarti lakinya yg kaga komit," ucap netter lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait