Prilly Latuconsina Bikin Histeris Bakal Ngajar di UGM, Pujian dari Guru Tampan Bikin Salfok
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina dikabarkan akan mengajar mahasiswa UGM secara langsung sebagai dosen praktisi. Kabar ini pun disambut antusias dan reaksi heboh dari netter yang mengaku sebagai mahasiswa UGM.

WowKeren - Prilly Latuconsina diumumkan akan menjadi salah satu dosen praktisi di Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta pada 29 September mendatang. Ini menjadi kali pertama Prilly menginjakkan kaki di UGM sebagai dosen yang mengajari para mahasiswanya.

Kabar ini pun salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @infoprillytc. "Again! Prilly kembali berkesempatan untuk mengajarkan Mahasiswa secara langsung sebagai Dosen Praktisi," bunyi keterangan dalam unggahan tersebut.

Menanggapi ini, salah seorang warganet yang mengaku sebagai mahasiswa UGM tampak histeris. Ia begitu girang usai tahu jika bintang film "Danur" ini bakal mengajar salah satu mata kuliah di kelasnya. "DEMI APAPUN DEGDEGAN BGTTTTT PRILLY MAU KE KAMPUS GUEEE AAAAA," tulis netter tersebut.

Kebahagiaan yang disampaikan oleh warganet tersebut sontak membuat iri netizen lain. Mereka juga mengaku ingin punya kesempatan setidaknya sekali untuk bisa bertatap muka secara langsung dengan Prilly Latuconsina di jam kuliah.


Di sisi lain, Prilly yang juga sudah mengetahui kabar ini tentunya ikut gembira. Ia sendiri tampaknya sudah tidak sabar untuk membagikan ilmu yang dimilikinya kepada para mahasiswa UGM. "Sampai ketemu," tulis Prilly Latuconsina di Instagram Story, Senin (19/9).

Menjadi dosen muda di tengah-tengah kesibukannya sebagai artis, membuat Prilly banyak belajar pengalaman baru. Tak hanya belajar sendiri, Pirlly juga memiliki guru yang bisa ia ajak sharing. Dengan pencapaian Prilly saat ini, sang guru juga mengaku bangga. Ia menyebut Prilly adalah murid favoritnya.

Prilly Latuconsina Bikin Histeris Bakal Ngajar di UGM, Pujian dari Guru Tampan Bikin Salfok

Instagram

"Jika gadis ini bukan salah satu murid favorit saya, saya harus memilih seseorang yang sama bertekadnya untuk belajar, sama bersemangatnya untuk tersenyum, dan yang hatinya sama murninya. Terima kasih @prillylatuconsina96," tulis akun @rynblazk.

Dalam unggahan tersebut, Prilly dan sang guru terlihat berada di satu ruangan dan sepertinya tengah membicarakan tentang materi pelajaran. Terlihat dari kertas-kertas yang berserakan serta laptop yang menyala tersebut.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait