Ditanyai Tinggi Badan, Yangyang NCT Malah Nyanyi Lagu NewJeans?
Instagram/wayvofficial
Selebriti

Yangyang NCT atau WayV melakukan 'Q&A' melalui akun Instagram pribadinya dan memberikan jawaban nyeleneh untuk berbagai pertanyaan dari para penggemar, seperti apa?

WowKeren - Yangyang NCT atau WayV sukses membuat penggemar terhibur dengan Instagram Story yang ia buat baru-baru ini. Yangyang diketahui melakukan "Q&A" dan menjawab sederet pertanyaan para penggemar.

Yangyang tampak memilih menjawab pernyataan-pertanyaan yang unik. Atau ia justru memberikan jawaban sangat nyeleneh.

Pada salah satu pernyataan yang diungkapkan penggemar adalah "Hobi??" dan dijawab oleh Yangyang "Bermalas-malasan".

Ada pula yang iseng bertanya "Kecoak 180 cm vs 180 kecoak". Yangyang menjawab "Kecoak 180 cm, sepertinya seru diajak jalan-jalan".

Instagram Story Yangyang WayV

Sumber: Twitter

Idol tampan kelahiran tahun 2000 itu pun memilih menjawab pertanyaan penggemar dengan foto Louis, kucing peliharaan WayV. Beberapa juga menggunakan foto Bella, anjing peliharaan WayV.

Kocaknya lagi, Yangyang pun tampak juga menghindari pernyataan dengan cara unik. Salah seorang penggemar tampak bertanya tinggi badan Yangyang.


Instagram Story Yangyang WayV

Sumber: Twitter

Idol tampan itu justru meminta untuk menuliskan pertanyaan. Yangyang pun diduga menuliskan lirik dari lagu NewJeans yakni "Attention".

"Beber (drop) tinggi," pinta penggemar. "Drop the question drop the drop the question," balas Yangyang.

Instagram Story Yangyang WayV

Sumber: Twitter

Yangyang juga menyinggung beberapa anggota WayV secara tidak langsung di tanya jawab tersebut. Seorang penggemar tampak meminta untuk membagikan potret Ten, namun Yangyang justru memberikan foto angka 10.

Yangyang mengirimkan foto Hendery ketika ditanya siapa anggota WayV yang lebih terlihat seperti maknae dibandingkan dirinya. Meksi begitu, ia menjawab dengan "tidak ada".

Yangyang juga mengaku menyampaikan pesan penggemar ke Xiaojun. "Tolong bilang xiaojun kalau aku pergi ke rumahnya," kata penggemar. "Tentu saja aku akan menyampaikannya," jawab idol bernama lengkap Liu Yangyang itu kocak.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait