Semangat ke Andara, Yangyang NCT/WayV Request Dimasakin Menu Indonesia Favorit ke Nagita Slavina
SBS/Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Yangyang NCT/WayV menunjukkan antusiasme tinggi untuk main ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Hal tersebut terlihat pada vlog baru yang dirilis pada Senin, 26 Juni.

WowKeren - Kanal YouTube RANS Entertainment milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya membagikan vlog selanjutnya dari pertemuan dengan Hendery serta Yangyang WayV/NCT. Pasangan ini diajak jalan-jalan di gedung SM Entertainment oleh 2 idol tampan ini.

Pada momen ini, Raffi dan Nagita bergantian mengajak Hendery serta Yangyang untuk main ke Andara. Nagita bahkan berjanji akan memasak untuk mereka jika berkunjung.

"Kalau kamu pergi ke Indonesia, Jakarta datang aja ke rumahku. Aku akan masak untukmu," janji Nagita menggunakan Bahasa Inggris fasih. "Oooh," seru Hendery girang.

"Ah, terima kasih," ucap Yangyang. "Oh, ada makanan favoritku. Itu kaya sesuatu yang pedas terus mereka menggabungkan ke nasi," terangnya. Nagita awalnya bingung dengan penjelasannya sampai memahami kalau yang dimaksud idol tampan kelahiran tahun 2000 itu adalah sambal.


"Kamu suka sambal?" seru Raffi heboh. "Lombok?" sahut orang tua Rafathar dan Rayyanza ini. "Iya, aku sangat menyukainya," aku Yangyang dan membuat Raffi girang langsung memeluknya.

Raffi juga memastikan apakah Hendery menyukai sambal seperti Yangyang. "Oh, tentu. Aku menyukai semuanya," aku Hendery.

"Tiongkok punya menu-menu pedas, kan?" tanya Nagita. "Benar," jawab Yangyang. "Kalau nasi goreng?" tanya Raffi antusias. "Nasi goreng," respons Yangyang dan Hendery hampir bersamaan menunjukkan mereka juga suka menu makanan khas Indonesia ini.

Yangyang benar-benar terpukau ketika Raffi memuji sang istrinya bisa masak beragam menu. Hendery kemudian berjanji bahwa WayV akan datang ke rumah Raffi dan Nagita jika berkunjung ke Indonesia.

"Oh benarkah? Aku tidak bisa masak," aku maknae WayV ini. "Jadi nanti kalau kami pergi ke Indonesia...," ucap Hendery. "Datang ke rumah kami," pinta Nagita. "Tentu saja," sahutnya bersemangat.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait