Yangyang WayV Jadi Sorotan Lantaran Kenakan Berbagai Tas Chanel, Ada yang Modelnya Girly
Selebriti

Yangyang tertangkap kamera dengan begitu banyak tas Chanel yang berbeda sehingga dia diberi gelar 'Chanel Bag Maniac'. Tas yang dimiliki member termuda WayV itu pun dari beragam model dan warna.

WowKeren - Yangyang WayV tampaknya memiliki tas Chanel yang berbeda untuk setiap outfit yang ia kenakan. Baru-baru ini, netizen membicarakan koleksi tas Chanel yang dimiliki penyanyi kelahiran 2000 tersebut.

Faktanya, Yangyang tertangkap kamera dengan begitu banyak tas Chanel yang berbeda sehingga dia diberi gelar "Chanel Bag Maniac" baru-baru ini. Tas yang dimiliki member termuda WayV itu pun dari beragam model dan warna.

Terlepas dari pakaian kasual Yangyang yang biasa terlihat dikenakannya, YangYang entah bagaimana membuat tas Chanel cocok dengan pakaiannya dengan mulus. Pelantun "Phantom" itu bahkan tak membeda-bedakan model dan tetap memakai tas yang mungkin dianggap bermodel girly.


Yangyang WayV Jadi Sorotan Lantaran Kenakan Berbagai Tas Chanel, Ada yang Modelnya Girly Yangyang WayV Jadi Sorotan Lantaran Kenakan Berbagai Tas Chanel, Ada yang Modelnya Girly

Theqoo

Tidak diketahui berapa banyak tas Chanel yang dimiliki Yangyang, tapi pemilik nama lengkap Liu Yangyang itu setidaknya memiliki 8 tas berbeda, seperti yang terlihat dalam berbagai kesempatan. Berbagai penampilannya dengan tas Chanel pun menjadi pembicaraan netizen di komunitas online Theqoo.

"Bukankah dia mengumpulkan semuanya sehingga dia bisa memberikannya pada pacarnya begitu dia punya pacar? Keke," komentar netizen. "Banyak pria di luar negeri yang membeli tas Chanel. Itu cocok untuknya," kata netizen lainnya. "Itu cocok untukku. Aku iri dia punya kekayaan untuk membeli semua itu," ujar yang lain.

"Cantik, dia juga cocok dengan tas-tas itu," kata netizen. "Sepertinya dia memakai tas pacar atau ibunya. Rasanya tas itu bukan miliknya," komentar yang lain. "Ini pertama kalinya aku melihatnya dan aku bertanya-tanya apakah dia berpikir untuk membuang tas di gambar pertama untukku," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru