Yangyang WayV/NCT Panik Gegara Lirik Dewasa di 'Love Talk'
Facebook/NCT.smtown
Musik

Yangyang WayV/NCT memperlihatkan sisi menggemaskan karena mendadak panik karena lirik dewasa yang ada di lagu 'Love Talk' kala menjalani wawancara yang dirilis pada Rabu, 11 Oktober.

WowKeren - Yangyang WayV atau NCT panik sendiri karena lirik dewasa di lagu "Love Talk". Momen ini muncul pada konten "WayV: The Puppy Interview" yang dirilis di konten YouTube BuzzFeed Celeb hari ini, Rabu, 11 Oktober.

Uniknya, Yangyang sebenarnya sosok yang memulai menyanyi lagu populer WayV tersebut. Namun, ia baru sadar kalau WayV tengah bersama beberapa ekor anjing kecil yang menggemaskan.

Pada momen itu, WayV diminta untuk memilih lirik favorit dari lagu-lagu mereka. Menariknya, WayV ternyata memikirkan hal yang sama yakni lirik chorus di "Love Talk".

"Touch me tease me feel me up?" kata Ten lalu WayV kompak tertawa. "Itu yang ingin aku katakan," seru Hendery.


Sang maknae Yangyang lalu mengajak untuk menyanyi lagu yang dirilis pada 11 November 2019 itu. WayV berujung membawakan chorus "Love Talks" dengan akapela.

Setelahnya, Yayang mendadak panik menutupi telinga anak anjing yang ia peluk. Idol tampan kelahiran tahun 2000 itu seakan baru menyadari kalau "Love Talk" mempunyai lirik dewasa yang tidak cocok untuk anak-anak.

"Ah, kamu gak bisa dengar ini. Ini bukan untukmu, ini bukan untukmu," kata idol bernama lengkap Liu Yangyang tersebut. WayV dibuat tertawa karena sikap adik kecil mereka itu.

Sementara itu, WayV bukan satu-satunya yang menjalani Puppy Interview bersama BuzzFeed Celeb untuk mengajak mengadopsi para anak anjing menggemaskan. Adik grup seagensi di SM Entertainment, aespa juga melakukan hal yang sama sebelumnya. aespa membongkar rahasia menarik di wawancara mereka.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait