Yangyang WayV/NCT Beri Lirikan Mematikan ke Terduga Pelaku Pelecehan di Fansign
Instagram/yangyang_x2
Musik

Yangyang diduga sadar dengan sikap tak sopan bodyguard ke para penggemarnya di fansign Jakarta. Ia pun tertangkap kamera sempat memberikan lirikan tajam alias bombastic side eye ke bodyguard itu.

WowKeren - Acara fansign album WayV yang bertajuk "On My Youth" di Jakarta pada Senin (22/1) lalu diwarnai dengan kejadian kurang mengenakkan. Salah seorang bodyguard yang ikut mengamankan jalannya acara diduga telah melakukan hal tidak pantas pada sejumlah fans wanita yang hadir. Ia menyentuh bagian-bagian tubuh para fans dengan seenaknya.

Hal ini nyatanya sempat mendapat perhatian dari salah satu member, Yangyang. Pasalnya, bodyguard tersebut bertugas menjaga sisi meja tempat Yangyang bercengkrama dengan para fans.

Pada sebuah video yang dibagikan oleh fans di akun X (sebelumnya Twitter), Rabu (24/1), Yangyang yang semula tersenyum seketika wajahnya berubah datar saat melihat cara bodyguard tersebut memperlakukan penggemarnya. Idol kelahiran 2000 ini tertangkap kamera langsung melirik tajam ke arah sosok bodyguard itu. Dengan kata lain, Yangyang memberikan bombastic side eye-nya.

"Yangyang bombastic side eye ke pak nya. Ni bpk mmg gajelas bgt anjir??? Hampir semua YY winners g kedapetan full momen sama YY gegara di block sama bpknya, mana pake segala pegang2 badan??? emg sesusah itu ya buat pegang lengan aja ato omongin aja lah? toh kita g aneh aneh ke YY [sic!]," bunyi keterangan pada unggahan video itu.

Yangyang WayV/NCT Beri Lirikan Mematikan ke Terduga Pelaku Pelecehan di Fansign

Source: X


Tak sampai di situ, fans lain juga menceritakan perhatian yang ditunjukkan Yangyang kepadanya. Fans tersebut mengaku juga hampir menjadi salah satu korban pelecehan si bodyguard. Namun, dengan penuh perhatian Yangyang bertanya apakah dirinya baik-baik saja.

"Mon maap ini dadaku hampir dipegang buat ngarahin munduran, please deh kalo nyuruh mundur tinggal bilang aja gaperlu pegang2. Sampe yangyang nyeletuk 'heyy its okee' [sic!]," ungkap penggemar.

Para penggemar pun berasumsi bahwa Yangyang sebenarnya menyadari perilaku tidak sopan yang dilakukan oleh bodyguard tersebut. Namun, ia tidak mampu berbuat banyak. Hal ini pun mengundang kekesalan dari warganet di media sosial.

"WKWKWKWKWKWKWKWK LIAT AJA SENDIRI PERUBAHAN WAJAH YY DALAM WAKTU 1 DETIK," komentar netter. "DEMI APA SEBEL BANGET GERAM SAMA BAPAKNYA ITU LAHHHH, parah lu***a (nama promotor) kata gua," sahut yang lain. "WKWKWKWKWK YANG, sama yang samaa gue juga sebel sama tu bapak2 [sic!]," kata lainnya.

"Ini yangyang kalau ga mikir manner udh di geplak kayaknya bapaknya [sic!]," ujar netizen. "YA ALLAH SBENERNYA AK JG NOTICE KALAU YANGYANG KEGANGGU SAMA ITU STAFFF [sic!]," seloroh lainnya. "YangYang harusnya kemaren kamu slepet aja bapaknyaa. Ya Allah, aku liatnya aja mrinding [sic!]," imbuh yang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait