Na In Woo Keluar dari Cube Entertainment setelah 12 Tahun Gabung
iMBC
Selebriti

Na In Woo keluar dari Cube Entertainment setelah bekerja di bawah naungan agensi tersebut selama 12 tahun. Saat ini, aktor kelahiran 1994 itu sedang disibukkan dengan ‘Marry My Husband’.

WowKeren - Na In Woo hengkang dari Cube Entertainment setelah 12 tahun bergabung dengan agensi tersebut. Keluarnya sang aktor dari agensi diumumkan saat dramanya, “Marry My Husband”, masih tayang.

Pada Kamis (25/1), Cube mengumumkan bahwa In Woo sudah bukan bagian dari agensi berlogo kubus tersebut. Agensi menyatakan bahwa aktor kelahiran 1994 itu sudah tidak lagi terikat kontrak dengan mereka sejak 18 Januari 2024.

“Halo, kami Cube Entertainment. Pertama dan terpenting, kami ingin menyampaikan ucapan terima kasih kami kepada para penggemar yang selalu menunjukkan cinta dan dukungan mereka untuk aktor Na In Woo,” buka Cube.

Kemudian, Cube melanjutkan, “Kami ingin memberikan pernyataan terkait kontrak eksklusif Na In Woo dengan Cube Entertainment. Setelah perdebatan panjang dan serius dengan sang aktor, diputuskan bahwa kontrak eksklusif Na In Woo akan berakhir pada 18 Januari.”


Berikutnya, agensi menyampaikan rasa terima kasih kepada In Woo yang sudah setia bersama mereka selama 12 tahun. Cube berjanji untuk terus menyemangati sang aktor untuk ke depannya.

“Kami ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada Na In Woo atas semangatnya yang tak ada habisnya dan bakatnya yang melimpah, setelah berpromosi sebagai aktor di Cube Entertainment sejak tahun 2012, dan kami bermaksud untuk menyemangati hari-harinya ke depan dengan sepenuh hati,” papar agensi.

Terakhir, Cube meminta agar penggemar memberikan ucapan hangat untuk In Woo. Kendati keluar agensi, In Woo tetap akan melanjutkan karier sebagai seorang aktor.

“Tolong kirimkan kata-kata hangat dan dukungan anda kepada Na In Woo, yang akan memulai awal baru setelah berpisah dengan Cube Entertainment. Terima kasih,” tutup agensi.

Sementara itu, In Woo saat ini sedang sibuk dengan drama “Marry My Husband” yang dibintangi bersama Park Min Young. Saat ini, sang aktor juga merupakan member variety show “2 Days 1 Night”, di mana ada Yoo Seon Ho yang juga berasal dari Cube Entertainment.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait