G-Dragon Merasa Terhormat usai Dipercaya Rancang Cover Majalah untuk CEO Agensi Baru
SBS
Selebriti

G-Dragon unjuk kebolehannya merancang desain cover majalah untuk CEO Galazy Corporation. Leader BIGBANG itu telah keluar dari YG Entertainment setelah namanya dibersihkan dari kasus narkoba yang menyeretnya.

WowKeren - G-Dragon merasa terhormat setelah berkontribusi kepada agensinya. Leader BIG BANG itu menunjukkan bakat seninya dengan mendesain cover majalah untuk CEO agensi Galaxy Corp.

Baru-baru ini, terungkap bahwa G-Dragon mendesain cover majalah Fortune Korea yang menampilkan CEO Choi Yong Ho edisi Februari. Majalah dengan cover yang didesain oleh G-Dragon itu akan dirilis pada 26 Januari 2024.

Pada Kamis (25/1), desain G-Dragon untuk cover Fortune telah dirilis melalui media setempat. Dalam desainnya, G-Dragon menambahkan banyak bunga aster dengan satu kelopak yang hilang bak bintang di luar angkasa, selaras dengan makna “Galaksi”. G-Dragon dikenal sering menyertakan desain bunga aster yang melambangkan “kedamaian dan harapan”.

Selain itu, G-Dragon menyertakan kode QR tersembunyi berbentuk aster pada pojok kanan bawah cover majalah tersebut. Nantinya, kode QR itu akan terhubung kepada cover versi video yang juga dirancang secara pribadi oleh G-Dragon.

G-Dragon sendiri memulai kolaborasi dengan Fortune Korea sejak Desember 2023. Kala itu, G-Dragon menerima usulan Pimpinan Redaksi Yoo Bu Hyun untuk memuat desain khusus sang bintang K-Pop.


“Aku bekerja dengan hati yang gembira untuk berkontribusi dalam wawancara yang merangkum visi dan impian agensi baruku, Galaxy Corporation,” ungkap G-Dragon.

Tak hanya senang, G-Dragon juga merasa terhormat karena bisa mendesain cover untuk majalah dengan wajah sang CEO. Apalagi, G-Dragon merasa bersemangat karena majalah tersebut sudah berdiri begitu lama.

“Mendesain cover majalah ekonomi besar AS yang paling lama berdiri dan sudah ada pada tahun 1930 adalah kehormatan,” imbuhnya.

Sementara itu, G-Dragon terseret kasus narkoba sejak 25 Oktober. Penyanyi kelahiran 1988 itu yakin dirinya tidak bersalah dan berusaha membuktikannya. Ia secara sukarela mendatangi kantor polisi untuk diperiksa pada 6 November.

Pada Selasa (19/12), penyelidikan terhadap G-Dragon telah dihentikan oleh polisi. Pihak berwajib memutuskan untuk tidak menyerahkan pemilik nama Kwon Jiyong itu ke kejaksaan.

Sehari setelah penyelidikan polisi dinyatakan selesai, G-Dragon menggelar konferensi pers untuk mengumumkan bergabung dengan Galaxy Corporation. G-Dragon juga mengumumkan membuka yayasan anti-narkoba sebagai tindak lanjut dari kasus yang sempat menyeretnya. Rapper kelahiran 1988 itu kemungkinan akan segera merilis lagu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait