Ningning aespa Tuai Protes Perkara Tak Kenali Fans usai 12 Kali Fancall
Instagram/imnotningning
Selebriti

Ningning aespa menuai protes penggemar karena tidak mengenali mereka setelah 12 kali melakukan fancall yang mana menghabiskan biaya tidak sedikit hingga seharga apartemen.

WowKeren - Ningning aespa menuai kritik dari fans usai melakukan fancall. Idol kelahiran 2002 itu diprotes lantaran tidak mengenali fans setelah 12 kali bertatap muka.

Pada Rabu (24/1) malam, seorang fans Ningning dari Tiongkok menarik perhatian karena memutuskan keluar dari fandom. OP mengaku telah membeli album dengan jumlah besar agar bisa ikut fancall sebanyak 12 kali. Karena tidak dikenali Ningning, OP pun merasa kecewa.

Dalam postingan OP tersebut, percakapan dengan Ningning yang terakhir ikut dibagikan. Di sana, OP mengikuti dua kali fancall dalam satu hari dan bertanya apakah Ningning tahu bahwa mereka pernah bertemu sebelumnya.

Sebagai jawaban, Ningning menyadari bahwa mereka telah bicara dua kali, sekali sebelum itu dan saat mereka berbicara. Ningning pun bertanya apakah mereka sudah bertemu 3 dan 4 kali saat OP berkata bahwa pertemuan itu sudah terjadi sebelumnya.


Ningning aespa Tuai Protes Perkara Tak Kenali Fans usai 12 Kali Fancall

Source: Weiboo

Berdasarkan respons Ningning, fans menduga bahwa sang idol tidak mengenali mereka saat sudah bertatap muka sebanyak 12 kali. OP pun memaparkan bahwa dirinya sudah mengeluarkan banyak uang untuk membeli seluruh apartemen demi album untuk 12 kali fancall.

Menanggapi situasi Ningning, fans memberikan reaksi beragam. Topik Ningning tidak mengenali fans pun sedang hangat dibicarakan penggemar Tiongkok di media sosial Weibo.

Sementara ada yang mengecam, Ningning juga dibela oleh penggemar. Ningning diperkirakan bersikap demikian karena punya gangguan penglihatan dan ADHD yang membuatnya sulit mengingat wajah.

Sebelum ini, Ningning mengaku selalu membawa obat tetes mata karena hampir tidak bisa melihat dengan mata kanannya. Pemilik nama asli Ning Yizhuo itu juga menderita ADHD ekstrem yang membuatnya sulit fokus.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait