Ningning aespa Banjir Simpati Usai Akui Tak Lisa Lihat dengan Mata Kanan
Instagram/aespa_official
Selebriti

Secara khusus, Ningning berbagi bahwa dia membawa obat tetes mata karena penglihatannya tidak bagus. Fans Korea terkejut saat mengetahui bahwa ia tidak dapat melihat dengan mata kanannya.

WowKeren - Pada Selasa (14/2), Ningning aespa duduk bersama Vogue China dan membagikan beberapa barang yang dibawanya di tasnya. Di sini, penyanyi kelahiran 2002 tersebut juga menuai simpati usai berbagi tentang kondisi matanya.

Dalam kesempatan ini, Ningning membagikan semua isi yang dibawanya di dalam tas besar Givenchy miliknya. Isi tas member termuda aespa itu termasuk permen, berbagai parfum, AirPods, ponsel, dan banyak lagi.

Secara khusus, Ningning berbagi bahwa dia membawa obat tetes mata karena penglihatannya tidak bagus. Dia berbagi, "Tetes mata karena penglihatanku tidak terlalu bagus," ungkap Ningning.


"Aku menjalani operasi saat aku masih kecil. Aku hampir tidak bisa melihat apa pun dengan mata (kanan) ini. Ini adalah rahasia. Jadi, aku membawa obat tetes mata untuk memastikan mataku tidak terlalu kering," sambungnya.

Ningning aespa Banjir Simpati Netizen Usai Akui Tak Lisa Lihat dengan Mata Kanan

Vogue China

Fans Korea terkejut saat mengetahui bahwa Ningning tidak dapat melihat dengan mata kanannya dan merasa khawatir. Netizen dan penggemar Korea berkomentar, "Heol, nggak kentara lho (bahwa dia nggak bisa melihat dengan sebelah mata). Dia pasti banyak berlatih...", "Wow, aku benar-benar nggak tahu", "Dia pasti telah berusaha keras..."

Yang lain berkomentar, "Dia perlu merawat matanya yang lain karena tidak memiliki penglihatan di satu mata bisa mempengaruhi mata yang lain", "Heol...tapi dia nggak menyerah pada mimpi menjadi penyanyi dan berusaha untuk debut. Dia luar biasa", "Aku nggak tahu, pasti sangat nggak nyaman", "Pasti sangat sulit nggak bisa melihat dengan baik".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru