Dikira Digebuki, Yangyang WayV/NCT Dikasihani Orang-orang di Restoran
Instagram/yangyang_x2
Selebriti

Yangyang WayV atau NCT menceritakan mengenai TMI menarik dalam persiapan comeback 'On My Youth' yang membuatnya dikira orang-orang di restoran habis berantem.

WowKeren - Yangyang WayV atau NCT menceritakan momen ketika dipandangi pengunjung restoran dengan tatapan kasihan. Hal ini karena tampaknya ia dikira habis dipukuli.

Idol tampan ini menginformasikan secara langsung melalui pesan di DearU. Bubble pada Kamis, 26 Oktober. Sebelum menyebarkan TMI, Yangyang membagikan foto lain dari pemotretan teaser comeback WayV dengan "On My Youth".

Yangyang kemudian cerita kalau sempat ke restoran setelah pemotretan selesai. Kocaknya, ia tidak menghapus makeup yang digunakan.

Seseorang di restoran sampai memberikan plaster untuknya karena mengira ia terluka. Yangyang memang memakai makeup yang membuatnya seakan terluka di bagian hidung.

"Izinkan aku cerita TMI. Ketika aku pergi makan setelah syuting, orang di restoran memberikanku plester," curhat Yangyang.


Idol kelahiran tahun 2000 itu menyebutkan ia tidak bisa meluruskan kesalahpahaman karena berkepribadian introvert. Yangyang berujung hanya sekadar meminta maaf dan menerima plaster tersebut. Yangyang penuh tawa menerangkan kalau ia dipandangi dengan tatapan mengasihani.

"Tapi sebagai orang I. Aku menerimanya & berterima kasih," kata maknae WayV ini. I yang dimaksudkan Yangyang adalah introvert sesuai MBTI miliknya.

"Mereka menatapku dengan rasa kasihan hahahahahahahaha," tutup idol bernama lengkap Liu Yangyang ini.

Pesan yang dikirimkan Yangyang ini viral di Twitter. Para penggemar dibuat geleng-geleng bukan main karena bisa-bisanya Yangyang pergi ke restoran tanpa menghapus makeup yang bisa membuat salah paham itu.

"Wkwkwk lagian bisabisanyaa masi pake make up babak belur 😭😭," kata salah seorang penggemar. "Tipikal introvert bgt yg gamau repot ngejelasin ato ngobrol sm orang wkwkwk," ucap lainnya. "Yang bener aja lu yangyang 😭," ujar lainnya. "Ayang gue kyknya udh kelaperan makanya langsung gas cari makan tp ga apus make up dlu😭," beber lainnya.

Sementara itu, WayV akan merilis full album terbaru mereka "On My Youth" di semua situs musik pada 1 November mendatang. Album fisik akan dirilis sepekan kemudian atau di 8 November.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait