Song Hye Kyo dan Han So Hee Disebut Serasi Berdasarkan MBTI
Instagram/kyo1122
Selebriti

Penggemar ingin melihat Song Hye Kyo dan Han So Hee berakting bersama karena netizen mengklaim keduanya mirip. Namun meski mirip, kepribadian mereka sangat berbeda menurut MBTI.

WowKeren - Song Hye Kyo dan Han So Hee sedang menjadi perbincangan di internet saat ini menjelang kemunculan mereka di drama misteri pembunuhan mendatang berjduul "Price of Confession" (judul sementara). Siapa sangka, keduanya ternyata cocok jika dilihat dari MBTI.

Selain kemampuan akting mereka yang luar biasa, Song Hye Kyo dan Han So Hee juga memiliki wajah yang benar-benar cantik. Penggemar pun sangat menantikan untuk melihat mereka berakting bersama karena netizen mengklaim keduanya mirip. Meskipun dua bintang ini mungkin terlihat seperti kakak dan adik, kepribadian mereka sangat berbeda menurut MBTI.

Pada Januari 2023, Song Hye Kyo duduk bersama Elle Korea untuk sesi tanya jawab, di mana dia mengungkapkan bahwa tipe MBTI-nya adalah INFJ. INFJ digambarkan sebagai introvert, intuitif, perasaan, dan menilai dan dikenal sebagai Advocate.

Hanya 1,5% dari populasi yang memiliki tipe kepribadian ini, yang membuatnya paling langka. INFJ adalah idealis yang hanya ingin meninggalkan jejak di dunia dengan membantu orang lain. Hal ini terlihat dari banyaknya donasi yang dilakukan Song Hye Kyo selama bertahun-tahun. INFJ juga menginspirasi, berwawasan luas, kreatif, dan bersemangat, dan ini terlihat dari pilihan kariernya.


Song Hye Kyo dan Han So Hee Disebut Serasi dan Berdasarkan MBTI

Di sisi lain, Han So Hee sudah dua kali mengikuti tes MBTI, pertama mendapatkan INFP, kemudian ENFP. ENFP digambarkan sebagai ekstravert, intuitif, perasa, dan memahami dan dikenal sebagai Champion.

Tipe kepribadian ini berjiwa bebas, memiliki pendekatan hidup yang optimis, dan ingin menjalin hubungan yang mendalam dengan orang lain. Hal ini dapat dilihat dari imej pra-debut Han So Hee yang bertato, dan bagaimana dia tidak peduli untuk tetap berpegang pada stereotip yang diberikan orang lain padanya.

Meskipun hasilnya sangat berbeda, dikatakan bahwa kedua MBTI ini memiliki hubungan yang paling harmonis, terutama dalam hal bekerja sama. Kompatibilitas MBTI mereka membuat penggemar menunggu untuk melihat chemistry mereka di layar dalam drama mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru