Diduga Sahabat Nissa Asyifa Luruskan Isu Tiara Andini Tahu Kehamilan Eks Alshad Ahmad
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Muncul bukti chat diduga sahabat Nissa Asyifa mengklarifikasi spekulasi jika Tiara Andini sebetulnya sudah tahu Alshad Ahmad menghamili dan sempat menikahi mantan.

WowKeren - Isu Alshad Ahmad menghamili sang eks kekasih, Nissa Asyifa tengah menjadi perbincangan hangat publik. Bahkan Alshad kini santer dirumorkan sudah sempat menikahi Nissa kala perempuan tersebut mengandung delapan bulan, tetapi kini sudah bercerai.

Sajauh ini, belum diketahui pasti kebenaran dari rumor tersebut. Pasalnya, Alshad sendiri masih bungkam terkait isu miring tentang dirinya. Imbas rumor itu, kisah asmara Alshad dengan Tiara Andini terancam kandas.

Kendati begitu, beredar spekulasi yang menyebut Tiara sebetulnya sudah tahu hubungan Alshad dengan Nissa. Bahkan ada yang menyebut Nissa sudah sempat memberi tahu kehamilannya pada Tiara.

Bersamaan dengan dugaan tersebut, akun Twitter @prhsisarr membagikan bukti chat seseorang bersama wanita diduga sahabat Nissa. Dalam chat tersebut, wanita diduga sahabat Nissa meluruskan isu Tiara mengetahui Alshad telah menghamili mantan.


"Buat yang bilang dan beropini "Tiara udah tau". Ini dm sama temennya nissa. Pas alshad nikah, tiara juga lagi manggung di luar kota," bunyi tweet tersebut.

Photo-INFO

Twitter

Wanita berhijab itu menyebut Tiara juga tak tahu menahu tentang kehamilan Nissa. Wanita diduga sahabat Nissa itu ngode jika Tiara juga korban dalam masalah ini.

"Kak, kan Nissa pernah bilang kalau dia hamil anak Alshad ke Tiara nggak ya?" tanya seseorang. "Ngga pernah," jawab wanita tersebut.

"Berarti Tiara gatau apa2 ya selama ini. YaAllah setan emg tu cowo," lanjut chat tersebut. "Iyaaa... makannya sama2 saling nguatin perempuan aja. Karena korban paling yg disalahin itu cm cewe dan yg gatau apa2 jg bisa jd kena," klarifikasi wanita diduga sahabat Nissa.

Sosok tanpa identitas itu berharap Alshad segera mengambil sikap tegas dan mempertanggung jawabkan perbuatannya. "Semoga laki scptnya bersikap gmn sharusnya tanggung jawab," harapnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait