IG Boy William Sudah Kembali, Sambutan Ayu Ting Ting Diserbu
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Ayu Ting Ting tak ketinggalan menyambut kembalinya akun Instagram Boy Wiliam yang sempat hilang beberapa hari belakangan, ungkapan kebahagiaan sang pedangdut langsung pancing perhatian.

WowKeren - Kabar bahagia baru saja datang dari presenter sekaligus aktor Boy William. Akun Instagram miliknya yang sempat hilang sejak beberapa hari yang lalu kini telah pulih kembali. Boy pun gercep menandai kembalinya akun tersebut dengan sebuah postingan menyentuh soal pembelajaran hidup.

Tak hanya itu, Boy juga menyampaikan terima kasih kepada pihak Instagram. Rupanya mereka lah yang membantu Boy mengembalikan akun dengan lebih dari lima juta followers tersebut.

"Life is a lesson. Never stop learning (hidup adalah pembelajaran. Jangan berhenti belajar)," ujar Boy William di unggahan terbarunya. "Thank you @instagram for recovering my account (terima kasih @instagram telah memulihkan akunku)," sambungnya.

Kembalinya akun Instagram Boy William mendapatkan banyak sambutan hangat dari netizen juga rekan artis. Ayu Ting Ting menjadi salah satu yang tak ketinggalan meluapkan perasaan bahagianya melihat akun IG Boy telah kembali. Dengan manis dan panggilan sayang, Ayu pun memberikan semangat kepada Boy William.

"Happy to see u back jagi @boywilliam17 hwaiting (Senang melihatmu kembali sayang. Semangat)," ucap Ayu dalam Bahasa Inggris dan Korea.


IG Boy William Sudah Kembali, Sambutan Ayu Ting Ting Diserbu

Instagram

Tak butuh waktu lama, kemunculan Ayu langsung memancing sorotan dari para netizen lain. Apalagi kalau bukan karena ucapan manisnya yang membuat meleleh.

Warganet yang sejak beberapa waktu lalu terus menjodohkan Ayu dan Boy sontak dibuat heboh melihat tulisan pelantun lagu "Sambalado" tersebut di lapak Boy William. Panggilan sayang yang diberikannya pun langsung ramai digoda oleh netizen.

"@boywilliam17 kangen bngt pngen selalu lihat kebersamaan kalian berdua kesayangan.. org2 baik," tutur akun @lilis*****. "@boywilliam17 ciyeee ciyee cuiit cuiit Sweet bgt kak boy n kak ayu bikin meleleh qta para Fans AyuWilliam," ungkap akun @handa*****. "@boywilliam17 Wuih my chagi ceunah mengiri gatuh liat keuwuan couple ini wkwk," sahut @danu*****.

Sementara itu Boy terlihat tak ketinggalan merespons komentar Ayu Ting Ting dengan kalimat manis. "Terima kasih sayangku," kata Boy dengan panggilan yang sama.

Mengingat kembali, akun Instagram Boy William tiba-tiba menghilang sejak hari Jumat (17/3) lalu. Saat itu Boy tengah ramai mendapatkan kritikan karena komentarnya yang menyebut performa Jennie BLACKPINK di konser "Born Pink World Tour" di Jakarta bak orang malas. Tak lama setelah kehebohan tersebut, akun dengan nama @boywilliam17 tak bisa dicari dan diakses. Namun tak diketahui pasti penyebab akun IG Boy William sendiri hilang. Sementara itu sebelum Instagramnya ini kembali, Boy juga sudah lebih dulu membuat video klarifikasi dan permintaan maafnya atas komentar ke Jennie BLACKPINK.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait