Akhirnya Muncul, Boy William Minta Maaf Usai Dihujat Soal Komentari Jennie BLACKPINK
Instagram/boywilliam17
Selebriti
Boy William dan Kiky Saputri Ghibahin BLACKPINK

Boy William menuai banyak dukungan usai menyampaikan permohonan maaf melalui video yang diunggah ke akun kedua Instagram-nya. Boy sadar jika candaannya mungkin tak bisa diterima sebagian orang.

WowKeren - Boy William akhirnya muncul usai dicari-cari karena tindakannya mengomentari penampilan Jennie BLACKPINK saat konser di Jakarta beberapa waktu lalu. Boy menyampaikan permohonan maaf lewat second account Instagram-nya pada Sabtu (18/3).

Lewat video yang dibagikan, Boy terlihat begitu menyesal dengan apa yang dilakukannya. Meski aksi Boy mengomentari penampilan Jennie tidak bisa dikatakan salah karena ia hanya menyampaikan pendapat sebagai seorang penonton yang menikmati konser BLACKPINK. Kendati demikian, Boy tetap berbesar hati meminta maaf.

"Hai semuanya, ini aku Boy William. Aku membuat video ini untuk mengklarifikasi dan bersungguh-sungguh minta maaf secara personal kepada para penggemar di luar sana. Aku membuat candaan yang tidak seharusnya dibuat candaan karena saat itu aku berpikir terlalu jauh dan aku tahu aku tidak bisa mengembalikan kata-kataku, aku minta maaf untuk itu," ujar Boy William dalam bahasa Inggris.


Sahabat Ayu Ting Ting ini mengatakan kalau ia tidak pernah sekali pun berniat mencari perhatian atau menjelek-jelekkan orang lain, dalam hal ini Jennie BLACKPINK. Namun, ia sadar mungkin candaannya saat itu tidak bisa diterima oleh sebagian orang.

"Aku tidak bermaksud untuk mencari perhatian atau menjatuhkan seseorang, dan tidak seharisnya berbicara tentang orang lain, aku sadar itu. Aku juga berterima kasih atas semua kritikan yang diberikan kepadaku," katanya lagi.

Lebih lanjut, Boy mengatakan bahwa ia sengaja membuat video ini lantaran sudah semakin banyak akun-akun bodong di luar sana yang membuat klarifikasi dan mengatasnamakan dirinya. Karena tidak ingin timbul kesalahpahaman lagi, Boy akhirnya membuat akun kedua ini sementara Instagram utamanya sedang dinonaktifkan.

"Aku membuat video ini karena sudah terlalu banyak muncul akun palsu yang mengatasnamakan diriku, membuat klarifikasi palsu. Semua klarifikasi itu tidak benar, tidak valid karena aku tidak pernah mengatakan itu. Ini adalah video pertama dariku untuk mengklarifikasi semuanya," tutur Boy William.

Dengan wajah penuh penyesalan, Boy sekali lagi mengaku salah. "Sekali lagi, terima kasih dan maaf," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait