Gita Savitri Komentari Anang Hermansyah, Ekspresi Wajah Bak Tahan Amarah
Instagram/gitasav
Selebriti

Gita Savitri seolah mengatakan bahwa dirinya tak setuju dengan sejumlah pendapat yang disampaikan Anang Hermansyah kala ngobrol mengenai masalah perempuan dengan Najwa Shihab.

WowKeren - Gita Savitri memutar video yang memperlihatkan Najwa Shihab bersama Anang Hermansyah, Denny Sumargo, Onadio Leonardo, dan Rocky Gerung berbicara soal perempuan. Menyoroti obrolan kelima orang itu, nampaknya pernyataan Anang paling mencuri perhatiannya.

Melalui Instagram Story-nya, Gita merekam ekspresinya sendiri yang tampak menahan kesal saat melihat bagian Anang menyampaikan pendapatnya. Wajah Gita tampak datar, namun alisnya berkerut bersama seolah menunjukkan bahwa dirinya tidak setuju dengan beberapa pendapat yang disampaikan suami Ashanty itu.

Salah satunya yang terekam dalam video yang dibagikan Gita adalah soal Anang yang membahas mengenai perbadaan usianya dengan sang istri. "Makanya waktu aku sama Ashanty, jelas beda 14 tahun. (Ashanty nanya) 'aku nanti kalau nikah aku boleh kerja?' Loh, aku nggak pernah ngekang kamu. Silahkan berkarya, tidak ada masalah dengan itu. Kalau kamu sibuk, ya aku di rumah," ucap Anang dalam acara itu.

Memang tidak ada yang salah dari ucapan Anang ini, namun kalimatnya di akhir seolah sebuah sarkas kepada istrinya. Mengatakan bahwa ia akan berdiam diri di rumah, jika istrinya memilih untuk sibuk bekerja. Padahal suami adalah kepala rumah tangga yang sesungguhnya.

Gita Savitri Komentari Anang Hermansyah, Ekspresi Wajah Bak Tahan Amarah

Instagram Story


"Mas Anang kalau jadi penonton avid beropini pasti tahu bahwa masalah perempuan dan gender itu bukan masalah individu, tapi struktural," tulis Gita pada unggahannya memberikan komentar atas pernyataan-pernyataan Anang, Sabtu (18/3).

Di unggahan selanjutnya, Gita Savitri juga menunjukkan ekspresi sang suami, Paul Partohap saat ikut menonton tayangan tersebut. Gita tak menjelaskan maksud dari reaksi sang suami, seolah meminta para netter untuk menilai sendiri. "Muka Paul pas nonton," ujarnya lagi.

Semantara itu dalam kesempatan tersebut, Anang Hermansyah juga sempat berdebat dengan Najwa Shihab lantaran mempermasalahkan penampilan istri saat di rumah hanya mengenakan daster. Anang mengatakan ingin melihat istri berpenampilan menarik dan wangi saat menyambutnya pulang kerja.

"Misal kami laki-laki sudah capek kerja, dia di rumah, terus kami pulang, suruh lihat dia pakai daster, nggak cantik, nggak keren. Lah kami pulang capek, lihat beginian, gimana maksudnya?" kata Anang.

Pernyataan Anang itu sontak saja memancing perhatian Najwa Shihab. "Mas Anang bilang pulang-pulang nyuruh istri kelihatan cantik. Padahal perempuan itu udah capek masak, nyuci, dan masih harus dituntut lagi cantik?" cecarnya tak setuju dengan pendapat Anang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait